-
17 Maret 2024 2:01 pm

ZAKATMU SENYUM DHUAFA KELUARGA STUNTING

ZAKATMU SENYUM DHUAFA KELUARGA STUNTING
Kamis (13/03/2024), Zakat Baik kembali menggulirkan program di awal bulan Ramadhan 1445 H. Alhamdulilah pada kesempatan ini Zakat Baik kembali bisa menyapa adik-adik penderita stunting di wilayah Pengasinan dan Bedahan Kota Depok. Sebanyak 10 penerima manfaat yang pernah mengikuti program Kampung Gizi Baik di wilayah Pengasinan Depok mendapatkan bantuan sembako dalam program Zakat Fitrah Ramadhan 1445 H yang telah ayah bunda donatur amanahkan kepada Zakat Baik. Alhamdulilah sembako berupa beras, minyak goreng, tepung terigu, dan telur telah diterima dengan penuh kebahagiaan kepada para penerima manfaat.

Program penyaluran Zakat Fitrah ini merupakan program rutin yang selalu dilakukan Tim Zakat Baik disetiap bulan suci Ramadhan. Selain sebagai bentuk ibadah pada bulan suci Ramadhan, program ini merupakan bentuk tanggung jawab Zakat Baik kepada para donatur yang telah memberikan kami amanah sebagai amil zakat. Sebanyak 10 penerima manfaat yang terdiri dari keluarga dhuafa dengan kondisi anak mereka yang pernah mengalami stunting menjadi bagian penting kami dalam mengupayakan mereka dalam pemenuhan kebutuhan dasar keluarga khususnya sembako dan lain sebagainya. “Alhamdulilah , terima kasih pak , atas sembakonya , ini sudah lebih dari cukup untuk kebutuhan sehari-hari”. Ucap Ibu Sahmi saat tim berkunjung. Tim Zakat Baik selalu konsisten menebar kebermanfaatan di masyarakat, di awal Bulan Suci Ramadhan 1445 H bersama ayah bunda donatur kami tanpa henti membantu masyarakat hingga kebahagiaan hadir diantara mereka.

Alhamdulillah Sobat Zakat Baik harta yang didonasikan melalui kami langsung kami salurkan melalui program kebaikan-kebaikan.

Yuk sobat Zakat Baik, tunaikan zakat fitrah sekarang untuk meringankan beban dhuafa dan saudara kita yang sedang kesulitan, kita berikan yang terbaik karena didalam harta kita ada hak mereka yang membutuhkan.

Tunaikan Zakat Fitrah melalui :

Bank Syariah Indonesia
No. 7700777116
a.n. ZAKAT BAIK

Besaran Zakat Fitrah Rp. 45.000/jiwa
Konfirmasi dan konsultasi zakat ke 0823-1013-0061 (Aisyah)


-

-

-

-

-

-

Blog Post Lainnya
-
Kontak Kami
0823-1013-0061
info@zakatbaik.org
Perum Vila Rizki Ilhami 2 Jl. Raihan Boulevard Ruko RD 9 Sawangan, Depok, Jawa Barat
Ikuti kami
Scan Untuk Berdonasi
-
@2024 Zakat Baik Inc.