-
15 Maret 2024 9:58 am

ZAKAT BAIK MENYALURKAN FIDYAH KE SANTRIWATI PENGHAFAL Al QURAN

ZAKAT BAIK MENYALURKAN FIDYAH KE SANTRIWATI PENGHAFAL Al QURAN
Rabu (13/03/2024) dibulan Suci Ramadhan 1445 H, Zakat Baik Kembali menjaga amanah ayah bunda donatur yang telah menyisihkan sebagian hartanya untuk kebutuhan masyarakat yang membutuhkan. Dalam rangka menunaikan kewajiban membayar fidyah , Zakat Baik membantu ayah bunda donatur dalam mendistribusikan dana fidyah dalam bentuk program sedekah makan santri di RTQ Khairukum yang berada di wilayah kaliputih perbatasan duren seribu Bojongsari Kota Depok. Sebanyak 56 orang santriwati dan segenap musyrifah yang mendampingi telah menerima manfaat dari ayah bunda berupa paket nasi lengkap untuk berbuka puasa. Hari ini merupakan hari yang istimewa bagi para santriwati RTQ Khairukum , senyum bahagia hadir diwajah mereka karena mendapatkan makanan lezat untuk berbuka puasa.

Program penyaluran dana fidyah merupakan program rutin Zakat Baik di Bulan Suci Ramadhan untuk ayah bunda donatur yang ingin mengamanahkan dananya kepada Zakat Baik. Beberapa segmen sudah kami gulirkan program fidyah, diantaranya santri, dhuafa , yatim dan para pejuang keluarga yang saat ini membutuhkan bantuan dari ayah bunda. Program diberikan dalam bentuk makanan siap santap yang sudah menjadi kebutuhan pokok semua elemen masyarakat. Salah satunya adalah program sedekah makan santri Zakat Baik khusus para santri dhuafa dan yatim.
-
Program Sedekah Makan Santri menjadi upaya tim Zakat Baik dalam merealisasikan Suistanable Development Goals (SDGS) pertama yaitu Tanpa Kelaparan dan sebagai penunjang pendidikan berkualitas khususnya untuk santri-santri yang mayoritas merupakan dhuafa dan yatim. Zakat Baik tetap konsisten menebar kebaikan dalam segala momentum dan kondisi saat ini. Semua kami lakukan tentu dengan adanya support dari ayah bunda donatur yang telah banyak berkontribusi bersama kami membantu masyarakat.

Alhamdulillah Sobat Zakat Baik harta yang didonasikan melalui kami langsung kami salurkan melalui program kebaikan kebaikan diatas salah satunya. Dan masih banyak lagi kelompok dan masyarakat lainnya yang membutuhkan bantuan dan uluran tangan kita semua. Yuk sobat Zakat baik kita berikan yang terbaik karena didalam harta kita ada hak mereka yang membutuhkan.

Tunaikan Zakat Fitrah, Maal dan Fidyahmu melalui :
Bank Syariah Indonesia 7700777116 a.n. ZAKAT BAIK
Konfirmasi dan konsultasi : 0823-1013-0061 (Aisyah)


Blog Post Lainnya
-
Kontak Kami
0823-1013-0061
info@zakatbaik.org
Perum Vila Rizki Ilhami 2 Jl. Raihan Boulevard Ruko RD 9 Sawangan, Depok, Jawa Barat
Ikuti kami
Scan Untuk Berdonasi
-
@2024 Zakat Baik Inc.