-
29 Juli 2024 10:31 pm

Zakat Baik Turut Berkontribusi Pada Acara Hari Anak Nasional 2024

Zakat Baik Turut Berkontribusi Pada Acara Hari Anak Nasional 2024
Senin, 29/7/2024 - Zakat Baik dalam aksi sosialnya turut berkontribusi pada acara Hari Anak Nasional dalam agenda Festival Bojongsari & Jambore PKK Kecamatan Bojongsari, Kota Depok. Acara ini dihadiri oleh berbagai entitas dan stakeholder, termasuk Ketua TP PKK Kota Depok, Wakil Walikota, serta kedinasan seperti DKUM, DKPP, Dinas Perdagangan dan Perindustrian.

Selain itu, hadir pula komunitas seperti wirausaha, perwakilan anak TPQ dan SD dari 7 kelurahan serta Duta Baca Kota Depok.
-
Kegiatan dimulai pukul 7 pagi dengan kegiatan senam sehat, dilanjutkan dengan acara berkisah yang dibawakan oleh Kakak Lani. Dalam sesi berkisah Kakak Lani bersama bonekanya, si Oyen, bercerita tentang pentingnya berbakti kepada orang tua. Anak-anak mendengarkan dengan antusias dan sesekali ikut menyahuti cerita yang dibawakan.
-
Acara dilanjutkan dengan lomba mewarnai yang digelar di selasar kecamatan dan diikuti oleh anak-anak jenjang SD dari perwakilan setiap kelurahan. Kegiatan berakhir, anak-anak mengumpulkan hasil mewarnai mereka dan dengan riang gembira menuju tempat membaca dari Perpustakaan Keliling Kota Depok.

Di panggung utama, acara dibuka dengan lagu Indonesia Raya dan Mars Depok. Sambutan disampaikan oleh Camat Bojongsari, Ketua TP PKK Kota Depok Bunda Elly Farida, dan Wakil Walikota Depok Bapak Imam Budi Hartono, yang secara resmi membuka acara tersebut.
-
Berbagai rangkaian kegiatan turut memeriahkan acara, termasuk lomba fashion show Mom n Kids, penampilan seni, seminar kewirausahaan, dan BAZAAR UMKM. Setiap peserta yang hadir juga mendapatkan voucher belanja. Selain itu, terdapat pengecekan kesehatan gratis yang disediakan oleh RS. Bunda Aaliyah, menambah nilai positif dari acara ini.

Ditempat terpisah Hendra Aditya selaku ketua Zakat Baik menyampaikan "Kami mensuport betul agenda yang mensinergikan berbagai pihak ini mulai dari entitas pendidikan, pemerintah, swasta juga lembaga sosial ini, semoga kedepannya masyarakat lebih bisa terus menggerakan kegiatan yang bernilai positif".

Semarak kemeriahan acara ini semakin terasa dengan berbagai kegiatan yang melibatkan komunitas dan masyarakat setempat. Aksi sosial ini menjadi bagian dari komitmen Zakat Baik untuk mendukung kegiatan komunitas dan memperkuat ikatan sosial di masyarakat.
-
Terima kasih kami ucapkan kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung acara ini. Semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat.
Blog Post Lainnya
-
Kontak Kami
0823-1013-0061
info@zakatbaik.org
Perum Vila Rizki Ilhami 2 Jl. Raihan Boulevard Ruko RD 9 Sawangan, Depok, Jawa Barat
Ikuti kami
Scan Untuk Berdonasi
-
@2024 Zakat Baik Inc.