-
20 Juli 2024 4:47 pm

Senam, Cek Kesehatan, Sepaket Sayur Sop Mentah dan Telur Untuk Lansia Di Jumat Berkah

Senam, Cek Kesehatan, Sepaket Sayur Sop Mentah dan Telur Untuk Lansia Di Jumat Berkah
(Jum’at, 19/7/2024) – Dalam suasana pagi yang cerah dan penuh berkah, Zakat Baik kembali mengadakan kegiatan Senam Ramah Lansia di Rumah Tahfizh Qur’an Khairukum.

Sinar mentari menyambut dengan hangat, seolah turut mengiringi semangat para peserta yang hadir dengan senyum tulus dan hati yang riang.

Senam dimulai pukul 7 pagi, dibawah langit biru yang membentang luas. Tidak hanya ibu lansia, namun juga santri RTQ, Musyrifah, dan staff zakat baik turut mengikuti gerakan demi gerakan senam yang dipandu oleh instruktur senam berpengalaman.
-

Keringat yang menetes pada setiap dahi mereka seolah menjadi saksi bisu akan keseriusan usaha mereka dalam menjaga kesehatan.

Setelah senam berakhir, para peserta beristirahat sekaligus menyantapi segelas teh hangat beserta kue sebagai sarapan pagi. Kegiatan dilanjut dengan pemeriksaan kesehatan.
-
Para peserta menerima kartu cek kesehatan untuk kemudian mengantri penimbangan berat badan, pengecekan tekanan darah, kadar gula darah, dan asam urat.

Setelah seluruh rangkaian kegiatan selesai, para ibu lansia menerima bingkisan sembako berupa sepaket sayur sop mentah, dan 4 butir telur. Bingkisan menjadi simbol kasih dan kepedulian yang semoga dapat bermanfaat dan membawa berkah dalam kehidupan sehari-hari.
-
Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak/Ibu Donatur yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan untuk zakat baik salurkan kepada para penerima manfaat. Semoga Allah membalas kebaikan dan kemurahan hatinya dengan pahala yang berlipat ganda, keberkahan, dan rezeki yang berlimpah. Kami berharap, program-program ini dapat terus berlanjut dan bermanfaat bagi Masyarakat.

Mari terus dukung Zakat Baik dalam misinya untuk memberdayakan kesehatan di Indonesia. Yuk Tunaikan Zakatmu Melalui :

Bank Syariah Indonesia
7700777116
a.n. ZAKAT BAIK

Konfirmasi dan konsultasi zakat ke
0823-1013-0061 (Aisyah)
Blog Post Lainnya
-
Kontak Kami
0823-1013-0061
info@zakatbaik.org
Perum Vila Rizki Ilhami 2 Jl. Raihan Boulevard Ruko RD 9 Sawangan, Depok, Jawa Barat
Ikuti kami
Scan Untuk Berdonasi
-
@2024 Zakat Baik Inc.