-
26 Maret 2024 4:33 pm

ZAKAT BAIK SALURKAN PROGRAM BINGKISAN YATIM DHUAFA DI BULAN SUCI RAMADHAN 1445 H

ZAKAT BAIK SALURKAN PROGRAM BINGKISAN YATIM DHUAFA DI BULAN SUCI RAMADHAN 1445 H
Selasa (19/03/2024) Menuju 10 hari pertama bulan suci Ramadhan 1445 H, Tim Zakat Baik tetap konsisten menebar kebermanfaatan dalam segala momentum. Pada Aksi hari ini, Zakat Baik menggelar aksi bantu yatim pada event Ramadhan Fest di Graha Hall Komplek Arco Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok. Sebanyak 12 anak yatim dhuafa dari semua jenjang sekolah menerima paket bingkisan dan santunan uang tunai. Program bingkisan yatim ini merupakan amanah dari ayah bunda donatur Zakat Baik yang telah menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu mereka yang membutuhkan.

Ara, salah satu penerima manfaat yang telah ditinggalkan sang ayah sejak usia dini. Ia terlahir tanpa mengenal ayah dikarenakan sakit yang dideritanya. Beruntung masih ada ibu yang senantiasa sabar dalam mengasuh dan tanpa henti menyayanginya. Dengan semua keterbatasan hidup yang ada, tidak membuat Ara enggan untuk belajar menempuh Pendidikan hingga jenjang lebih tinggi lagi nanti. “terima kasih kakak-kakak Zakat Baik dan ayah bunda donatur, semoga Allah balas pemberiannya”, ucap Ara.

Alhamdulillah Sobat Zakat Baik harta yang didonasikan melalui kami langsung kami salurkan.
Yuk sobat Zakat Baik, tunaikan zakat sekarang untuk meringankan beban dhuafa dan saudara kita yang sedang kesulitan, kita berikan yang terbaik karena didalam harta kita ada hak mereka yang membutuhkan.
Tunaikan Zakatmu melalui :
Bank Syariah Indonesia No. 7700777116 a.n. ZAKAT BAIK
Konfirmasi dan konsultasi zakat ke 0823-1013-0061 (Aisyah)
zakatbaik.org

-



Blog Post Lainnya
-
Kontak Kami
0823-1013-0061
info@zakatbaik.org
Perum Vila Rizki Ilhami 2 Jl. Raihan Boulevard Ruko RD 9 Sawangan, Depok, Jawa Barat
Ikuti kami
Scan Untuk Berdonasi
-
@2024 Zakat Baik Inc.