-
23 Maret 2024 1:06 pm

Berbagi Sembako Untuk Keluarga Prasejahtera Di Ramadhan

Berbagi Sembako Untuk Keluarga Prasejahtera Di Ramadhan
Rabu (21/3/2024), Zakat Baik Kembali menggelar aksi kebaikan di bulan suci Ramadhan 1445 H. Pada kesempatan kali ini, Zakat Baik memberikan bantuan kepada masyarakat Kelurahan Duren Seribu yang terdiri dari lansia dhuafa, pejuang keluarga, anak yatim dhuafa dan petugas jalanan yang luput dari perhatian banyak kalangan. Sebanyak 245 penerima manfaat hadir dalam agenda Ramadhan Fest 1445 H yang diselenggarakan di Graha Hall Komplek Arco Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok. Pada agenda sore hari ini dihadiri oleh banyak stakeholders yang turut memberikan support pada event hari ini, diantaranya Sekretaris Camat Kecamatan Bojongsari Yaitu Bapak Sunandar, Lurah Duren Seribu Bapak Kiki Mutaqin, Ketua Salimah Bojongsari Ustadzah Asma Banafsyah, dan juga tokoh masyarakat yaitu Ustad Muhammad Ainun Najib . Ramadhan Fest 1445 H yang terselenggara di Graha Hall Duren Seribu juga di hadiri tokoh masyarakat setempat yang terdiri dari pengurus RW dan RT serta komunitas pemuda yang memeriahkan acara pada hari ini. Alhamdulilah acara berjalan sangat khidmat dan sebanyak 245 penerima manfaat diberikan bantuan berupa paket sembako beras, minyak goreng, tepung, gula, dan lain sebagainya.
-
Pada event sore hari ini, Ketua Yayasan Zakat Baik Bapak Hendra Aditya menyampaikan beribu banyak terima kasih kepada para stakeholders yang telah menghadiri agenda akbar ini , dan juga para audiens yang terdiri dari para penerima manfaat Zakat Baik. Event Ramadhan Fest hari ini menjadi momentum Zakat Baik dalam memberikan aksi nyata kebaikan bagi semua kalangan , terkhusus warga setempat yang saat ini sangat membutuhkan bantuan dari kita semua. Dalam sambutannya semoga dengan terselenggaranya event akbar ini menjadi wasilah bagi kita semua yang hadir disini untuk mendapatkan ridho dari Allah SWT. Tak lupa beliau menyampaikan kepada seluruh audiens untuk senantiasa memberikan doa terbaik untuk para donatur dan pengurus Lembaga Zakat Baik supaya senantiasa diberikan kesehatan dan kemudahan dalam berkhidmat untuk umat.
-
Aksi berbagi paket sembako keluarga indonesia pada agenda Ramadhan Fest 1445 H khususnya para penerima manfaat dengan segala keterbatasannya menjadi misi Zakat Baik dalam mengentaskan kemiskinan dan upaya dalam merealisasikan Suistanable Development Goals (SDGS) nomor pertama. Masih banyak sekali masyakarat dari segala elemen yang membutuhkan bantuan di bulan suci Ramadhan 1445 H. Dari yang tidak mendapatkan THR , Upah yang minim , hingga tidak bisa pulang ke kampung halamannya.

Alhamdulillah Sobat Zakat Baik harta yang didonasikan melalui kami langsung kami salurkan.

Yuk sobat Zakat Baik, tunaikan zakat sekarang untuk meringankan beban dhuafa dan saudara kita yang sedang kesulitan, kita berikan yang terbaik karena didalam harta kita ada hak mereka yang membutuhkan.

Tunaikan Zakatmu melalui :

Bank Syariah Indonesia
No. 7700777116
a.n. ZAKAT BAIK

Konfirmasi dan konsultasi zakat ke 0823-1013-0061 (Aisyah)

zakatbaik.org


Blog Post Lainnya
-
Kontak Kami
0823-1013-0061
info@zakatbaik.org
Perum Vila Rizki Ilhami 2 Jl. Raihan Boulevard Ruko RD 9 Sawangan, Depok, Jawa Barat
Ikuti kami
Scan Untuk Berdonasi
-
@2024 Zakat Baik Inc.