-
21 Maret 2024 3:46 pm

Senyum Bahagia Pejuang Keluarga Mendapat Sembako dari Zakat Baik Di Bulan Ramadhan

Senyum Bahagia Pejuang Keluarga  Mendapat Sembako dari Zakat Baik Di Bulan Ramadhan
Rabu (21/3/2024), Zakat Baik Kembali menggelar aksi kebaikan di bulan suci Ramadhan 1445 H. Pada kesempatan kali ini, Zakat Baik memberikan bantuan kepada pejuang keluarga Ojek Online, Alhamdulilah penyaluran bantuan untuk ojek online ini merupakan rangkaian kegiatan dari Event Akbar Ramadhan Fest 1445 H yang rutin setiap tahun diselenggarakan . Pada agenda sore hari ini dihadiri oleh banyak stakeholders yang turut memberikan support pada event hari ini , diantaranya Sekretaris Camat Kecamatan Bojongsari Yaitu Bapak Sunandar, Lurah Duren Seribu Bapak Kiki Mutaqin, Ketua Salimah Bojongsari Ustadzah Asma Banafsyah, dan juga tokoh masyarakat yaitu Ustad Muhammad Ainun Najib . Tak lupa para pengurus RW dan RT yang hadir pada event tahunan Ramadhan Fest 1445 H yang terselenggara di Graha Hall Duren Seribu. Alhamdulilah , sebanyak 5 paket sembako yang terdiri dari beras , minyak goreng, tepung terigu, dan gula amanah dari ayah bunda donatur Zakat Baik sudah diimplementasikan kepada yang berhak menerimanya.
-
Bang Heri, kami menyapanya, salah satu penerima manfaat yang berprofesi sebagai ojek online dengan penghasilan yang tidak menentu. Hadir dengan penuh semangat karena pada sore hari ini ia akan membawa pulang satu paket sembako yang telah dinanti oleh keluarganya di rumah. Tentu , ini sangat membantu akan kebutuhan keluarga bang Heri mengingat harga sembako saat ini sudah banyak yang melambung tinggi . “Alhamdulilah terima kasih untuk segenap donatur yang telah memberikan kami bantuan paket sembako untuk keluarga dirumah”, ucap Bang Heri. Penghasilan yang tidak seberapa dan tidak pasti menjadi ujian tersendiri bagi rekan-rekan ojek online , ditengah himpitan ekonomi saat ini kami berharap bantuan paket sembako yang telah diberikan dapat membantu keluarga dirumah setidaknya untuk kebutuhan berbuka puasa dan sahur selama bulan suci Ramadhan ini.

Aksi berbagi paket sembako keluarga indonesia untuk pejuang nafkah khususnya ojek online menjadi misi Zakat Baik dalam mengentaskan kemiskinan dan upaya dalam merealisasikan Suistanable Development Goals (SDGS) nomor pertama.

Alhamdulillah Sobat Zakat Baik harta yang didonasikan melalui kami langsung kami salurkan.

Yuk sobat Zakat Baik, tunaikan zakat sekarang untuk meringankan beban dhuafa dan saudara kita yang sedang kesulitan, kita berikan yang terbaik karena didalam harta kita ada hak mereka yang membutuhkan.

Tunaikan Zakatmu melalui :

Bank Syariah Indonesia
No. 7700777116
a.n. ZAKAT BAIK

Konfirmasi dan konsultasi zakat ke 0823-1013-0061 (Aisyah)

zakatbaik.org


Blog Post Lainnya
-
Kontak Kami
0823-1013-0061
info@zakatbaik.org
Perum Vila Rizki Ilhami 2 Jl. Raihan Boulevard Ruko RD 9 Sawangan, Depok, Jawa Barat
Ikuti kami
Scan Untuk Berdonasi
-
@2024 Zakat Baik Inc.