-
22 Maret 2024 9:21 am

ZAKAT BAIK IMPLEMENTASI PROGRAM SEDEKAH MAKAN SANTRI UNTUK BERBUKA PUASA

ZAKAT BAIK IMPLEMENTASI PROGRAM SEDEKAH MAKAN SANTRI UNTUK BERBUKA PUASA
Selasa (18/03/2024), Zakat Baik tanpa henti menebar kebermanfaatan untuk seluruh masyarakat yang membutuhkan, mengambil momentum awal Ramadhan 1445 H Zakat Baik mengimplementasikan Program Sedekah Makan Santri untuk berbuka puasa. Zakat Baik menyalurkan di Rumah Tahfizh Quran Khairukum sebanyak 100 porsi nasi box untuk berbuka puasa santriwati RTQ Khairukum. Program sedekah makan santri rutin dilakukan tim Zakat Baik untuk menunjang kebutuhan dasar dari santriwati yatim dan dhuafa penghafal Quran.

Program sedekah makan santri untuk para penghafal quran menjadi kontribusi Zakat Baik dalam mencetak generasi qurani khusus para santri yatim dan dhuafa. Program ini sudah berjalan 4 tahun lamanya dan konsisten hingga saat ini, setiap bulannya Zakat Baik memberikan kontribusi sebanyak 400 porsi makan santri yatim dan dhuafa. Tentu, kontribusi ini juga merupakan bagian dari tanggung jawab Zakat Baik dalam menjaga amanah ayah bunda donatur kepada Zakat Baik selama ini. Zakat Baik berkomitmen untuk menjaga amanah ayah bunda donatur dengan transparan , akuntabel, dan tentu tepat sasaran.
-
Program Sedekah Makan Santri menjadi upaya tim Zakat Baik dalam merealisasikan Suistanable Development Goals (SDGS) pertama yaitu Tanpa Kelaparan dan sebagai penunjang pendidikan berkualitas khususnya untuk santri-santri yang mayoritas merupakan dhuafa dan yatim.

Alhamdulillah Sobat Zakat Baik harta yang didonasikan melalui kami langsung kami salurkan.

Yuk berbagi Makan untuk para santri dan dhuafa
“Siapa memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga.” (HR. Tirmidzi no. 807, Ibnu Majah no. 1746, dan Ahmad 5: 192, Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa hadits ini shahih)
Bank Syariah Indonesia 7700777116 a.n. ZAKAT BAIK
Konfirmasi transfer ke 0823-1013-0061 (Aisyah)
Blog Post Lainnya
-
Kontak Kami
0823-1013-0061
info@zakatbaik.org
Perum Vila Rizki Ilhami 2 Jl. Raihan Boulevard Ruko RD 9 Sawangan, Depok, Jawa Barat
Ikuti kami
Scan Untuk Berdonasi
-
@2024 Zakat Baik Inc.