-
23 Desember 2023 4:18 am

MENUTUP TAHUN 2023 ZAKAT BAIK LAUNCHING PROGRAM PEMBERDAYAAN BUDIDAYA IKAN NILA

MENUTUP TAHUN 2023 ZAKAT BAIK LAUNCHING PROGRAM PEMBERDAYAAN BUDIDAYA IKAN NILA
Jumat (22/12/2023), Zakat Baik kembali menggulirkan program kebaikan di akhir penghujung tahun 2023. Zakat Baik tetap Konsisten menebar kebermanfaat hingga tutup tahun 2023. Aksi program ini menyasar kepada santri, dan masyarakat dhuafa di Kota Depok. Tim Zakat Baik menggelar Launching Program Pemberdayaan Budidaya Ikan Nila dengan menghadirkan santriwati RTQ Khairukum dan masyarakat yang membutuhkan. Aksi Program pemberdayaan ini merupakan upaya Zakat Baik dalam mewujudkan Suistanable Development Goals (SDGS) nomor kedua, yaitu mengakhiri kelaparan di masyarakat dan pejuang keluarga lainnya.
-
Alhamdulilah pada aksi hari ini, Tim Zakat Baik menghadirkan sebanyak 57 santriwati RTQ Khairukum yang merupakan santri binaan Zakat Baik dan para pejuang keluarga yang terdiri dari buruh, ojek online dan lain sebagainya. Alhamdulilah, pada kesempatan ini tim Zakat Baik bersama praktisi dibidang perikanan menebar benih sebanyak 500 bibit ikan Nila yang akan di kelola selama beberapa bulan kedepan. Dengan kolam terpal berukuran diameter kurang lebih 3 meter yang menjadi harapan banyak elemen masyarakat untuk dapat mengkonsumsi makanan layak dan bergizi.
-
Pada pengelolaannya, selain mewujudkan konsumsi yang layak untuk masyarakat Program pemberdayaan Budidaya Ikan Nila akan menjadi laboratorium edukasi perikanan santriwati untuk menambah wawasan dan pengalaman dalam praktek lapangan khususnya bidang perikanan. Dengan didampingi oleh tim Zakat Baik dan tenaga ahli/praktisi perikanan santriwati akan diberikan jadwal kelas belajar budidaya ikan.

InsyaAllah Sahabat Baik, tim Zakat Baik berkomitmen untuk membuat lebih dari satu kolam pada tahun 2024 mendatang, demi terwujudnya masyakarat yang mandiri dan berdaya. Oleh karena itu, Tim Zakat Baik akan banyak melakukan kolaborasi strategis dengan para stakeholder yang terlibat khususnya sahabat baik para donatur dimanapun berada. Panen raya ikan nila dinantikan banyak elemen masyarakat, melihat kesulitannya mereka yang membutuhkan untuk menikmati konsumsi layak dan lezat.

Alhamdulillah Sobat Zakat Baik harta yang didonasikan melalui kami langsung kami salurkan melalui program kebaikan kebaikan diatas salah satunya. Dan masih banyak lagi kelompok dan masyarakat lainnya yang membutuhkan bantuan dan uluran tangan kita semua.

Yuk sobat Zakat baik kita berikan yang terbaik karena didalam harta kita ada hak mereka yang membutuhkan.
Rekening Zakat : Bank Syariah Indonesia 7700777116 a.n. ZAKAT BAIK
Konfirmasi dan konsultasi zakat ke 0823-1013-0061 (Aisyah)
https://zakatbaik.org/

Blog Post Lainnya
-
Kontak Kami
0823-1013-0061
info@zakatbaik.org
Perum Vila Rizki Ilhami 2 Jl. Raihan Boulevard Ruko RD 9 Sawangan, Depok, Jawa Barat
Ikuti kami
Scan Untuk Berdonasi
-
@2024 Zakat Baik Inc.