-
14 Desember 2023 11:09 am

ZAKAT BAIK HADIRKAN SENYUM LANSIA DENGAN PROGRAM SENAM RAMAH LANSIA DI RTQ KHAIRUKUM

ZAKAT BAIK HADIRKAN SENYUM LANSIA DENGAN PROGRAM SENAM RAMAH LANSIA DI RTQ KHAIRUKUM
Kamis (14/12/2023), Zakat Baik kembali menggulirkan program kebaikan di akhir penghujung tahun 2023. Aksi program ini menyasar kepada ibu lansia di Kota Depok. Tim Zakat Baik mengadakan Senam Ramah Lansia di RTQ Khairukum. Aksi Program kesehatan ini merupakan upaya Zakat Baik dalam Suistanable Development Goals (SDGS) nomor ketiga, yaitu mewujudkan kesehatan yang baik dan kesejahteraan pada masyarakat.

Alhamdulilah pada aksi pagi hari ini, Tim Zakat Baik menghadirkan sebanyak 20 lansia yang terdiri dari ibu-ibu sekitar pondok RTQ Khairukum. Tak tanggung tanggung, Tim Zakat Baik menghadirkan instruktur senam profesional yaitu Kak Aini untuk memimpin senam perdana di RTQ khairukum. Senam pagi ini pun diikuti oleh santri santri pondok RTQ Khairukum sebanyak 57 orang yang membersamai terselenggaranya program dimana santri-santri tersebut merupakan binaan dari Zakat Baik.

"Alhamdulilah pak, kalau bisa terus dirutinkan agar ibu ibu pada sehat semua", ucap ibu Arma selaku Ibu RT 03. Kami sangat bersyukur atas terselenggaranya program melihat peserta sangat antusias mengikuti senam hingga akhir.
Edukasi kesehatan oleh tim Zakat Baik
Edukasi kesehatan oleh tim Zakat Baik
Program kesehatan senam ramah lansia ini pun diselingi dengan adanya edukasi kesehatan oleh tim Zakat Baik, lembaran pamflet disebar untuk menjadi bahan edukasi hidup sehat jauh dari hipertensi. Kegiatan edukasi ini menjadi salah satu upaya tim Zakat Baik untuk menebarkan kebermanfaatan khususnya dalam pola hidup sehat bagi lansia.
sarapan bersama
sarapan bersama
Kegiatan diakhiri dengan sarapan bersama dengen peserta dan pembagian sembako untuk para peserta khususnya ibu lansia yang hadir. InsyaAllah kegiatan senam ramah lansia akan rutin diselenggarakan sebagai ikhtiar tim Zakat Baik dalam memberikan edukasi pola hidup sehat kepada lansia. Ibu lansia menjadi salah satu konsen kami dalam program program kebaikan yang akan diimplementasikan diberbagai daerah.

pembagian sembako
pembagian sembako
Alhamdulillah Sobat Zakat Baik harta yang didonasikan melalui kami langsung kami salurkan melalui program kebaikan kebaikan diatas salah satunya. Dan masih banyak lagi kelompok dan masyarakat lainnya yang membutuhkan bantuan dan uluran tangan kita semua.

Yuk sobat Zakat baik kita berikan yang terbaik karena didalam harta kita ada hak mereka yang membutuhkan.

Rekening Zakat :
Bank Syariah Indonesia
7700777116
a.n. ZAKAT BAIK

Konfirmasi dan konsultasi zakat ke
0823-1013-0061 (Aisyah)

https://zakatbaik.org/

Foto Bersama perserta senam
Foto Bersama perserta senam





Blog Post Lainnya
-
Kontak Kami
0823-1013-0061
info@zakatbaik.org
Perum Vila Rizki Ilhami 2 Jl. Raihan Boulevard Ruko RD 9 Sawangan, Depok, Jawa Barat
Ikuti kami
Scan Untuk Berdonasi
-
@2024 Zakat Baik Inc.