-
8 Desember 2023 3:15 pm

ZAKAT BAIK BERBAGI SUSU KEPADA BALITA PENDERITA STUNTING

ZAKAT BAIK BERBAGI SUSU KEPADA BALITA PENDERITA STUNTING
Jumat (08/12/2023), menjadi hari kebaikan bagi untuk seluruh umat manusia. Hari kedermawan dan harapan bagi masyarakat yang membutuhkan. Pada kesempatan ini, Zakat Baik kembali menggulirkan program kebaikan di akhir penghujung tahun 2023. Aksi program ini menyasar kepada balita yang mengalami stunting di Kelurahan Pengasinan dan Bedahan Kota Depok. Tim Zakat Baik memberikan bantuan susu sehat kepada 10 balita dengan sistem door to door . Aksi Program bantu balita stunting dan gizi buruk merupakan upaya Zakat Baik dalam Suistanable Development Goals (SDGS) nomor ketiga, yaitu mewujudkan kesehatan yang baik dan kesejahteraan pada masyarakat.

Alhamdulilah pada aksi Berbagi hari ini, Tim Zakat Baik dapat berkunjung kesepuluh penerima manfaat yang telah menanti kedatangan tim sejak dari pagi hari. Salah satunya adalah ibunda dari Ghania, “ Alhamdulilah terima kasih pak , kebetulan susu sudah habis sejak kemarin”, ucap Ibunda Ghania saat Tim Zakat Baik mengantarkan susu amanah dari ayah bunda donatur dari Zakat Baik.
-
Program Berbagi susu menjadi upaya tim Zakat Baik untuk menunjang Kesehatan balita-balita yang membutuhkan , mengingat banyak sekali balita-balita di Kota Depok yang berada dalam kategori stunting dan gizi buruk. Problematika ini harus menjadi perhatian bersama dari berbagai kalangan masyarakat. Baik pemerintah, akademisi, petugas kesehatan, dan tentu lembaga sosial kemanusiaan. Zakat Baik mengambil peran sebagai Lembaga social atau amil zakat dalam mengentaskan permasalahan-permasalahan yang terjadi dilingkungan sekitar.

Alhamdulillah Sobat Zakat Baik harta yang didonasikan melalui kami langsung kami salurkan melalui program kebaikan kebaikan diatas salah satunya. Dan masih banyak lagi kelompok dan masyarakat lainnya yang membutuhkan bantuan dan uluran tangan kita semua.

Yuk sobat Zakat baik kita berikan yang terbaik karena didalam harta kita ada hak mereka yang membutuhkan.
Rekening Zakat : Bank Syariah Indonesia 7700777116 a.n. ZAKAT BAIK
Konfirmasi dan konsultasi zakat ke 0851-7431-3898 (Aisyah)
https://zakatbaik.org/

Blog Post Lainnya
-
Kontak Kami
0823-1013-0061
info@zakatbaik.org
Perum Vila Rizki Ilhami 2 Jl. Raihan Boulevard Ruko RD 9 Sawangan, Depok, Jawa Barat
Ikuti kami
Scan Untuk Berdonasi
-
@2024 Zakat Baik Inc.