-
19 Maret 2024 11:31 am

PENYALURAN ZAKAT FITRAH UNTUK LANSIA DHUAFA

PENYALURAN ZAKAT FITRAH UNTUK LANSIA DHUAFA
Senin (18/03/2024), Zakat Baik kembali menggulirkan program di awal bulan Ramadhan 1445 H. Alhamdulilah pada kesempatan ini Zakat Baik kembali bisa menyapa Ibu-ibu lansia dhuafa yang berada di Desa Citayam. Sebanyak 25 penerima manfaat hadir dalam agenda penyaluran Zakat Fitrah yang merupakan amanah dari ayah bunda donatur Zakat Baik. Zakat Baik konsisten dalam menghimpun serta menyalurkan Zakat Fitrah pada setiap tahunnya, kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan kepada penerima manfaat dan donatur yang terlibat demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat. Alhamdulilah hari ini Zakat Baik menyalurkan 25 paket sembako berupa beras, tepung terigu, gula, dan minyak goreng kepada lansia dhuafa yang kini hidup memprihatinkan.

Penyaluran paket sembako Zakat Fitrah dimulai pukul 09.00 WIB yang berlokasi di RTQ Khairukum, di tengah kondisi hujan deras tidak menghalangi ibu-ibu lansia untuk datang berkunjung ke lokasi tujuan. Kami menyapa salah satu penerima manfaat bernama Umi Kalsum , Emak kalsum kami memanggilnya yang kini sudah berusia 70 tahun. Sudah bertahun-tahun di tinggal selamanya oleh sang suami, beruntung masih ada anak yang berbakti kepadanya. Tidak mudah menjalani hidup dengan usia sudah senja dengan kondisi yang terbatas baik kondisi fisik ataupun ekonomi keluarga.
-
Alhamdulilah dengan bantuan sembako Ramadhan 1445 H untuk para lansia dhuafa dapat membantu mereka untuk kebutuhan berbuka puasa dan sahur. Senyum Bahagia hadir diwajah mereka saat menerima bantuan sembako dari ayah bunda donatur Zakat Baik. Agenda pada pagi hari ini merupakan kontribusi nyata Zakat Baik terhadap para lansia dhuafa yang luput dari perhatian sebagian masyarakat, Zakat Baik siap menjadi garda terdepan untuk membantu mereka diusianya yang sudah senja.

Alhamdulillah Sobat Zakat Baik harta yang didonasikan melalui kami langsung kami salurkan.

Yuk sobat Zakat Baik, tunaikan zakat fitrah sekarang untuk meringankan beban dhuafa dan saudara kita yang sedang kesulitan, kita berikan yang terbaik karena didalam harta kita ada hak mereka yang membutuhkan.

Tunaikan Zakat Fitrah melalui :

Bank Syariah Indonesia
No. 7700777116
a.n. ZAKAT BAIK

Besaran Zakat Fitrah Rp. 45.000/jiwa

Konfirmasi dan konsultasi zakat ke 0823-1013-0061 (Aisyah)
Blog Post Lainnya
-
Kontak Kami
0823-1013-0061
info@zakatbaik.org
Perum Vila Rizki Ilhami 2 Jl. Raihan Boulevard Ruko RD 9 Sawangan, Depok, Jawa Barat
Ikuti kami
Scan Untuk Berdonasi
-
@2024 Zakat Baik Inc.