-
10 Oktober 2024 5:40 pm

Zakat Baik Dorong Pertumbuhan UMKM dengan Pelatihan Strategi Naik Kelas Bisnis

Zakat Baik Dorong Pertumbuhan UMKM dengan Pelatihan Strategi Naik Kelas Bisnis
Kamis, 10/10/2024 - Selama 4 bulan lamanya zakat baik memberikan dukungan yang berkelanjutan kepada UMKM binaan melalui bantuan dana usaha, pelatihan, dan pendampingan. Saat ini, Zakat Baik kembali melaksanakan pelatihan UMKM ke-3 yang bertempat di Kampung Belang Cafe & Resto, Kecamatan Bojongsari, Depok.

-

Tema yang diangkat pada pelatihan kali ini yaitu “Strategi Naik Kelas Bisnis UMKM” dengan narasumber yang dibawakan oleh Kang Ubay, yang merupakan Ketua umum JAWARA kota Depok sekaligus praktisi bisnis. Beliau menyampaikan, suatu usaha yang kita bangun saat ini, harus memiliki tujuan masa depan dan strategi yang jelas agar mampu bersaing di pasar dan mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan.

Pelatihan kali ini dihadiri oleh 46 binaan zakat baik(20 penerima manfaat program reguler dan 26 penerima program permodalan Qordul Hasan). Kegiatan kali ini juga diikuti oleh Mahasantri penerima Beasiswa Zakat Baik yang sebagian besar sudah mulai merintis usahanya.

-

Alhamdulillah, kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan mendapat antusiasme yang tinggi dari peserta. harapannya, para peserta sudah mulai menyusun strategi bagaimana mengembangkan bisnis mereka, meningkatkan penjualan, dan memperluas jaringan pasar.

Terima kasih kami ucapkan kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung kegiatan ini. Berharap program pemberdayaan UMKM ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat yang luas untuk kemajuan ekonomi lokal.

Yuk sobat Zakat Baik, tunaikan zakat sekarang agar segera dapat kami salurkan kepada yang berhak.

Tunaikan Zakatmu Melalui :

Bank Syariah Indonesia
7700777116
a.n. ZAKAT BAIK

Konfirmasi dan konsultasi zakat ke 0823-1013-0061 (Aisyah)

https://zakatbaik.org
Blog Post Lainnya
-
Kontak Kami
0823-1013-0061
info@zakatbaik.org
Perum Vila Rizki Ilhami 2 Jl. Raihan Boulevard Ruko RD 9 Sawangan, Depok, Jawa Barat
Ikuti kami
Scan Untuk Berdonasi
-
@2024 Zakat Baik Inc.