-
7 Oktober 2024 8:57 am

Hadiri Forum Komunikasi LAZ se-Kota Depok, Ketua Zakat Baik Sampaikan Dukungan Sinergi dalam Memberantas Stunting di Kota Depok

Hadiri Forum Komunikasi LAZ se-Kota Depok, Ketua Zakat Baik Sampaikan Dukungan Sinergi dalam Memberantas Stunting di Kota Depok
Jumat, 04/10/2024 - Forum komunikasi LAZ se Kota Depok melakukan pertemuan yang ke 3. Bertempat di kantor Jamsostek ketenagakerjaan, pertemuan kali ini membahas diskusi terkait " Bangun Depok dalam penangan Stunting". Dihadiri oleh Ibu Walikota yang juga ketua PKK Kota Depok, Perwakilan Dinas Sosial, Perwakilan Dinas Kesehatan, Jamsostek, Perbankan Syariah dan Baznas Kota Depok.

Pertemuan kali ini bersama-sama semua entitas menyepakati untuk memberantas Stunting di Kota Depok hingga Zero stunting.

Bunda Elly Farida selaku ibu Walikota menyampaikan " perlu adanya kolaborasi semua pihak. tidak hanya pemerintah, dan sangat mengapresiasi pertemuan kali ini. semoga menjadi solusi permasalahan stunting di Kota Depok dan Permasalahan lainnya".

-

Acara dimulai dengan mendengarkan paparan dari Pimpinan Baznas Kota Depok Dr. Endang Ahmad yani, dilanjutkan pimpinan Jamsostek ketenagakerjaan terkait solusi yang diberikan, lalu pemaparan dari dinas kesehatan dan bunda Elly Farida, serta diakhiri penandatanganan kesepakatan bersama memberantas Stunting di Kota Depok.

Semoga pertemuan ini bisa menjadi solusi pemasalahan stunting, permasalahan kemiskinan dan lainnya dikota Depok.

Ketua Zakat Baik Hendra Aditya yang juga turut menghadiri agenda tersebut, beliau menyampaikan "Zakat Baik sudah bergerak melakukan upaya penurunan angka stunting, khususnya di 3 kelurahan di Bojongsari dengan rutin memberikan PMT kepada anak anak yang terkena stunting dan siap bersinergi kedepannya dengan forum komunikasi lembaga zakat, Baznas Kota Depok dan Pemerintah Kota Depok".

Yuk sobat Zakat Baik, tunaikan zakat sekarang agar segera dapat kami salurkan kepada yang berhak.

Tunaikan Zakatmu Melalui :

Bank Syariah Indonesia
7700777116
a.n. ZAKAT BAIK

Konfirmasi dan konsultasi zakat ke 0823-1013-0061 (Aisyah)

https://zakatbaik.org
Blog Post Lainnya
-
Kontak Kami
0823-1013-0061
info@zakatbaik.org
Perum Vila Rizki Ilhami 2 Jl. Raihan Boulevard Ruko RD 9 Sawangan, Depok, Jawa Barat
Ikuti kami
Scan Untuk Berdonasi
-
@2024 Zakat Baik Inc.