-
2 Februari 2024 2:14 pm

ZAKAT BAIK DALAM PUBLIC EXPOSE 2024 RUMAH ZAKAT, SINERGITAS MENEBAR MANFAAT HEBAT

ZAKAT BAIK DALAM PUBLIC EXPOSE 2024 RUMAH ZAKAT, SINERGITAS MENEBAR MANFAAT HEBAT
Kamis (01/02/2024), Tim Zakat Baik menghadiri Public Expose 2024 yang diselenggarakan oleh Rumah Zakat. Pada event akbar ini, dihadiri oleh ratusan donatur, media, dan juga tim kemitraan dari berbagai perusahaan ternama. Tak lupa juga para tokoh kenegaraan, para ahli dalam bidang pengelolaan ZISWAF turut hadir ditengah acara, Diantaranya adalah Wakil Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) bpk Dr.K.H Marsudi Syuhud,M.A , dan Direktur Pemberdayaan Zakat Dan Wakaf Kementeriaan Agama yaitu Bapak Waryono Abdul Ghofur.
-

Mengambil tema besar “Bersama Wujudkan Manfaat Hebat” tentu menjadi amanah besar untuk tim Zakat Baik dalam mengambil peran strategis ditengah problematika umat saat ini. Dalam sambutannya Bapak Rizaludin Kurniawan selaku Ketua Baznas RI yang hadir dalam event, menyampaikan pesan yang mendalam untuk semua peserta yang hadir, bahwasannya potensi Zakat sangat besar untuk mengentaskan problematika di masyarakat jika diKelola, dan dioptimalkan dengan baik, dan tentu hal ini diperlukan adanya kolaborasi strategis dalam segala bidang.
-
Zakat Baik dalam perjalanannya selama 2023 sudah banyak mengimplementasikan berbagai program dari segala pilar. Baik sosial Kemanusiaan, Pendidikan, Kesehatan, Dakwah Al Qur’an, dan Ekonomi Pemberdayaan masyarakat. Sebanyak 18.602 penerima manfaat yang telah dibantu dengan berbagai program Zakat Baik. Semua program yang telah diimplementasikan tentu menjadi salah satu upaya Zakat Baik dalam merealisasikan Suistanable Development Goals (SDGS) yang telah menjadi target semua kalangan untuk masyarakat yang lebih baik.



Blog Post Lainnya
-
Kontak Kami
0823-1013-0061
info@zakatbaik.org
Perum Vila Rizki Ilhami 2 Jl. Raihan Boulevard Ruko RD 9 Sawangan, Depok, Jawa Barat
Ikuti kami
Scan Untuk Berdonasi
-
@2024 Zakat Baik Inc.