-
24 Januari 2024 8:34 am

Upaya Pengentasan Kemiskinan Di Kota Depok FSLKD Agendakan Pertemuan rutin

Upaya Pengentasan Kemiskinan Di Kota Depok FSLKD Agendakan Pertemuan rutin
Awal tahun kali ini tepatnya 23 Januari 2024 merupakan pertemuan kedua FSLKD (Forum Silaturahmi LAZ Kota Depok) yang bertempat digedung Human Initiative Cimanggis Depok.

Acara yang dihadiri oleh perwakilan anggota terdiri dari LAZ Zakat Baik,LAZ Zakat Sukses, LAZ Darut Tauhid Depok, LAZ Al Hamidiyah, LAZISMU, LAZ BMH dll

Acara kali ini diawali mendengar arahan langsung dari ketua Baznas Kota Depok DR Endang Ahmad Yani, dalam paparannya beliau kembali menyampaikan "Begitu pentingnya kolaborasi, sinergi dan kerjasama antar lembaga Zakat dan Baznas juga pemerintah agar terwujudnya pengentasan berbagai persoalan yang ada di kota Depok tercinta ini. Terwujudnya harmonisasi antar lembaga sangat dibutuhkan agar saling menguatkan satu dan lainnya".

Paparan dilanjutkan oleh Presiden Human Initiative Bpk Tomy Hendrajati, beliau memaparkan pentingnya membangun kolaborasi, menjadikan organisasi yang lincah (Agile Organization). Dalam akhir paparan beliau menyimpulkan untuk seluruh lembaga filanthropi dan kemanusiaan diperlukan sekali gerakan yang sudah dan sedang dijalankan oleh Human Initiative yakni collabo-raising.
-
Dipenutup akhir disampaikan pemaparan kondisi sosial kota Depok dan angka Kemiskinan serta pertumbuhannya oleh drg. Rr. Ambar Hardiani yang merupakan Kepala Bidang LINJAMSOSCANA Dinas Sosial Kota Depok.

Kedepan agenda yang melibatkan seluruh LAZ Kota Depok, Baznas Kota Depok, Pemerintah Kota Depok serta Stakeholder lainnya akan diupayakan terus bergulir dengan menghadirkan program yang diprakarasi bersama seluruh pihak untuk terwujudnya kota Depok yang Maju, Berbudaya dan Sejahtera masyarakatnya.
Blog Post Lainnya
-
Kontak Kami
0823-1013-0061
info@zakatbaik.org
Perum Vila Rizki Ilhami 2 Jl. Raihan Boulevard Ruko RD 9 Sawangan, Depok, Jawa Barat
Ikuti kami
Scan Untuk Berdonasi
-
@2024 Zakat Baik Inc.