-
9 April 2023 1:47 pm

ZAKAT BAIK BINA 200 YATIM HIDUP SEJAHTERA DALAM RAMADHAN FEST 1444 H

ZAKAT BAIK BINA 200 YATIM HIDUP SEJAHTERA DALAM RAMADHAN FEST 1444 H
Jumat (07/03/2023), bertepatan 16 Ramadhan 1444 H. Zakat Baik hadir memberikan sumbangsih dalam mengentaskan kemiskinan di Kota Depok. Berperan penting terhadap kesejahteraan masyarakat khususnya anak yatim di Kota Depok menjadi misi Zakat Baik. Pada Kesempatan kali ini, Zakat Baik melakukan aksi kebaikan berupa santunan anak yatim sebanyak 200 orang. Berlokasi di Masjid Villa Rizki Ilhami , acara berjalan sangat khidmat dan lancar. Aksi Bina Yatim di Ramadhan Fest 1444 H ini menjadi rangkaian aksi kebaikan tim Zakat Baik selama bulan suci Ramadhan . Alhamdulilah , sebanyak 200 yatim mendapatkan peralatan sekolah sebagai penunjang kegiatan belajar dan juga uang saku.

Pada Aksi hari ini , dihadiri pula Direktur Al Fatih yaitu Bapak Bambang, dan Kepala Cabang Bank Syariah Indonesia Bapak Endro serta para tokoh masyarakat, donatur , dan tidak lupa masyarakat Kota Depok yang turut memberikan kontribusi nyata dalam aksi kebaikan hari ini. Rangkaian acara juga diikuti dengan penampilan dari Santri RTQ Khairukum yang sudah menjadi santri binaan Zakat Baik. Alhamdulilah peserta sangat antusias mengikuti rangkaian acara hingga sore hari. Acara ditutup dengan buka bersama oleh seluruh peserta dan juga stakeholder yang menghadiri acara Ramadhan Fest 1444 H.

“Alhamdulilah, tahun kemarin kami dapat membina sebanyak 100 Yatim di Kota Depok Pada event Ramadhan Fest. Tahun ini kami Dapat membina serta membantu sebanyak 200 yatim. InsyaAllah Jika Allah SWT Mengizinkan, akan ada 1000 yatim yang akan kami bina dan bantu pada Ramadhan tahun yang akan datang. Mengingat banyak sekali data-data yang masuk ke Zakat Baik.” Ucap Bapak Hendra Adiyta selaku ketua Yayasan Zakat Baik.

Alhamdulillah Sobat Zakat Baik harta yang didonasikan melalui kami langsung kami salurkan melalui program kebaikan kebaikan diatas salah satunya. Dan masih banyak lagi kelompok dan masyarakat lainnya yang membutuhkan bantuan dan uluran tangan kita semua. Yuk sobat Zakat baik kita berikan yang terbaik karena didalam harta kita ada hak mereka yang membutuhkan.

Tunaikan Zakatmu melalui :
Bank Syariah Indonesia (BSI ex BSM)
7700 777 116 an. Zakat Baik
Konfirmasi ke 081315759908 (Aisyah)

-






Blog Post Lainnya
-
Kontak Kami
0823-1013-0061
info@zakatbaik.org
Perum Vila Rizki Ilhami 2 Jl. Raihan Boulevard Ruko RD 9 Sawangan, Depok, Jawa Barat
Ikuti kami
Scan Untuk Berdonasi
-
@2024 Zakat Baik Inc.