-
4 April 2023 5:32 pm

Penyaluran Zakat Fitrah Dari Zakat Baik, Kesejahteraan melalui Program RW Binaan di Duren Seribu

Penyaluran Zakat Fitrah Dari Zakat Baik, Kesejahteraan melalui Program RW Binaan di Duren Seribu
Jumat (31/03/2023), Tim Zakat Baik Kembali hadir menyapa warga duren seribu khususnya di RW 04. Bertepatan 9 Ramadhan Zakat Baik menggulirkan program untuk para dhuafa, lansia, dan yatim. Menghadirkan senyum ditengah harapan hidup yang rendah dan cobaan yang silih berganti, begitulah kondisinya saat tim Zakat Baik menyapa 75 orang penerima manfaat di Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari. Kota Depok. Pada Kesempatan kali ini, tim Zakat Baik membagikan sembako yang merupakan zakat fitrah dari para muzzaki kepada warga yang sangat membutuhkan. Mereka saat ini sangat kesulitan ekonomi untuk menyambung hidup.

Zakat Baik akan terus hadir memberikan solusi kepada masyarakat khususnya warga Kota Depok. Melalui Program RW Binaan , Zakat Baik akan melakukan aksi-aksi kebaikan dalam mengentaskan kemiskinan dengan berbagai banyak varian program. Yaitu diantaranya Bina Lansia Dhuafa, Bina Yatim , Bina Stunting, dan Pemberdayaan Ekonomi.

“Terima Kasih kami ucapkan kepada Zakat Baik atas bantuan yang diberikan kepada warga RW 04 Duren Seribu. Warga kami sangat membutuhkan bantuan serta pendampingan. Tingkat Pendidikan dan ekonomi yang rendah menjadi masalah besar bagi kami”, Ucap Bapak Madi Selaku ketua RW 04.

Alhamdulillah Sobat Zakat Baik harta yang didonasikan melalui kami langsung kami salurkan melalui program kebaikan kebaikan diatas salah satunya. Dan masih banyak lagi kelompok dan masyarakat lainnya yang membutuhkan bantuan dan uluran tangan kita semua. Yuk sobat Zakat baik kita berikan yang terbaik karena didalam harta kita ada hak mereka yang membutuhkan.


Ayo berzakat!! bersihkan jiwa dan harta railah keberkahan.

Bank Syariah Indonesia
7700777116
a.n. ZAKAT BAIK
Konsultasi dan Konfirmasi ke 081315759908 (Aisyah)


Dokumentasi :
-

-

-

-

-




Blog Post Lainnya
-
Kontak Kami
0823-1013-0061
info@zakatbaik.org
Perum Vila Rizki Ilhami 2 Jl. Raihan Boulevard Ruko RD 9 Sawangan, Depok, Jawa Barat
Ikuti kami
Scan Untuk Berdonasi
-
@2024 Zakat Baik Inc.