-
20 Maret 2023 4:22 pm

SAMBUT RAMADHAN 1444 H ZAKAT BAIK Grebeg Masjid Al Maryati Duren Seribu

SAMBUT RAMADHAN 1444 H  ZAKAT BAIK Grebeg Masjid Al Maryati Duren Seribu
Senin (20/3/2023) bertepatan H-2 Ramadhan 1444 H tim Zakat Baik Melakukan aksi program sosial di Kelurahan Duren Seribu Bojongsari Kota Depok. Pada kesempatan aksi ini Tim Zakat Baik menjalankan aksi program Grebeg Masjid Al Maryati yang berlokasi di RW 04 ini. Masjid dengan kapasitas 100 lebih jamaah ini berada cukup dipedalaman desa. Ada diantara lingkungan rumah warga yang ada diujung persimpangan jalan. Kotor dan berdebu saat tim Zakat Baik mengunjungi masjid tersebut.

Pada Aksi Program grebeg masjid ini, Tim Zakat Baik memberangkatkan 9 personil untuk melakukan bersih-bersih masjid dalam menyambut persiapan Ramadhan. Tidak hanya bersih-bersih masjid, Tim Zakat Baik memberikan 10 dus air minum untuk berbuka puasa nanti , menggantikan 20 pcs Al Quran , dan 20 pcs Iqro untuk kebutuhan kegiatan Masjid Al Maryati.

“Alhamdulilah , terima kasih kasih untuk Tim Zakat Baik yang telah membantu warga khususnya pengurus DKM Masjid Al Maryati dalam persiapan Ramadhan. Terus terang kami sangat terbantu, karena sejauh ini tidak adanya personil atau orang yang bisa membantu bersih-bersih masjid”, Ucap Ustad Edy selaku Ketua DKM Masjid Al Maryati.

Aksi Grebeg Masjid merupakan program awal Zakat Baik dalam menyambut bulan suci Ramadhan. Menjadikan Masjid sebagai pusat awal peradaban dalam segala bidang menjadi misi Tim Zakat Baik dalam membangun Desa Binaan. Tidak hanya sebagai tempat ibadah spiritual, namun ke depan Masjid akan menjadi pusat perekonomiaan , sosial , dan pendidikan dalam mensejahterakan masyarakat.

Aksi program Zakat Baik akan terus berlanjut di wilayah-wilayah terdampak kemiskinan. Memberikan solusi atas problematika yang terjadi di masyarakat.

Alhamdulillah Sobat Zakat Baik harta yang didonasikan melalui kami langsung kami salurkan melalui program kebaikan kebaikan diatas salah satunya. Dan masih banyak lagi kelompok dan masyarakat lainnya yang membutuhkan bantuan dan uluran tangan kita semua. Yuk sobat Zakat baik kita berikan yang terbaik karena didalam harta kita ada hak mereka yang membutuhkan.

Tunaikan Zakatmu melalui :
Bank Syariah Indonesia (BSI)
7700 777 116
an. Zakat Baik

Konfirmasi ke 081315759908 (Aisyah)

DOKUMENTASI :

-

-

-

-

-

Blog Post Lainnya
-
Kontak Kami
0823-1013-0061
info@zakatbaik.org
Perum Vila Rizki Ilhami 2 Jl. Raihan Boulevard Ruko RD 9 Sawangan, Depok, Jawa Barat
Ikuti kami
Scan Untuk Berdonasi
-
@2024 Zakat Baik Inc.