-
21 Agustus 2023 1:11 pm

Zakat Baik berantas Buta Huruf Al Quran : Penyaluran 1.000 Iqro TPA Se Kecamatan Tapos DEPOK

Zakat Baik berantas Buta Huruf Al Quran : Penyaluran 1.000 Iqro TPA Se Kecamatan Tapos DEPOK
Senin (21/08/2023) Bertempat di Majelis Taklim Qisshatun Nabilah Zakat Baik mengimplementasikan program penyaluran 1.000 exemplar Iqro untuk seluruh TPQ Se-Tapos Depok. Agenda yang merupakan kampanye dari Zakat Baik dalam berantas buta huruf Al quran melalui metode buku iqro ini merupakan program rutin yang diselenggarakan untuk masyarakat Kota Depok dan sekitarnya. Dalam upaya memberi kebermanfaatan kepada masyarakat, Zakat Baik menggulirkan salah satu program yang sangat dinanti khususnya para pengurus TPQ-TPQ se Kota Depok. Pada Kesempatan ini, Tim Zakat Baik menghadirkan 1.000 iqro di Wilayah Tapos Depok. Sebanyak 40 perwakilan TPQ dan TPA se Tapos hadir berkumpul dengan senyuman Bahagia saat bertemu dengan tim Zakat Baik.
-
Bersama dengan pengurus Majelis Taklim Qisshatun Nabilah dan Paud Azzumar, sebanyak 1.000 iqro tersalurkan kepada anak-anak dan juga orang tua yang mau belajar Al Qur’an melalui Iqro. Program sedekah Iqro Zakat Baik tentu menjadi role model program dalam memberantas buta huruf Al Qur’an. Tidak hanya menyalurkan , Zakat Baik berkolaborasi dengan TPQ dan TPA melakukan bimbingan dan pengayaan kepada masyarakat dan anak-anak yang ingin mendalami Al Qur’an melalui metode Iqro.

Tanpa disangka, masyarakat sangat antusias saat tim Zakat Baik datang membawa 1.000 exp iqro. Dalam hal ini tentu kami dapat melihat adanya keinginan dan semangat masyarakat dari berbagai kalangan untuk belajar Al Qur’an. Keinginan dan semangat masyarakat ini menjadi bekal dan pembelajaran kami untuk terus berkhidmat kepada umat , bahwasannya setiap kontribusi kebaikan dalam hal apapun akan menjadi amal jariyah bagi setiap orang yang berperan. Baik bagi donatur, penyelenggaran ataupun stakeholder lainnya.
-
Program Sedekah Iqro dari Zakat Baik ini merupakan upaya Tim dalam merealisasikan Suistanable Development Goals (SDGS) keempat, yaitu pendidikan berkualitas. Khususnya untuk sektor syiar Al Qur’an melalui metode Iqro. Misi ini menjadi catatan penting bagi setiap stakeholders untuk senantiasa berkontribusi memberantas buta huruf Al Qur’an di wilayah pelosok atau yang membutuhkan.

Alhamdulillah Sobat Zakat Baik harta yang didonasikan melalui kami langsung kami salurkan melalui program kebaikan kebaikan diatas salah satunya. Dan masih banyak lagi kelompok dan masyarakat lainnya yang membutuhkan bantuan dan uluran tangan kita semua. Yuk sobat Zakat baik kita berikan yang terbaik karena didalam harta kita ada hak mereka yang membutuhkan.

Yuk lanjutkan kebaikan ini.

Rekening Sedekah Iqro
Bank Syariah Indonesia
No. 7700777019
a.n Sedekah Iqro

Dokumentasi Lainnya :
-

Blog Post Lainnya
-
Kontak Kami
0823-1013-0061
info@zakatbaik.org
Perum Vila Rizki Ilhami 2 Jl. Raihan Boulevard Ruko RD 9 Sawangan, Depok, Jawa Barat
Ikuti kami
Scan Untuk Berdonasi
-
@2024 Zakat Baik Inc.