-
18 April 2023 11:52 am

ZAKAT BAIK BANTU 200 ANAK YATIM DI TUJUH KELURAHAN SE-BOJONGSARI

ZAKAT BAIK BANTU 200 ANAK YATIM DI TUJUH KELURAHAN SE-BOJONGSARI
Senin (17/04/2023), dipenghujung Ramadhan 1444 H tepatnya hari ke 26, Zakat Baik Kembali hadir ditengah masyarakat untuk senantiasa menyampaikan amanah dari para donatur Zakat Baik. Kini, Zakat Baik menyelenggarakan program santunan 200 anak yatim. Acara dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat diantaranya Ibu Eli Farida selaku Ibu Walikota Depok, KH. Encep Hidayat selaku Wakil Ketua II Baznas Kota Depok sekaligus Ketua MUI Bojongsari, dan Juga Bapak Rizal Farhan Selaku Camat Bojongsari.
Bapak Hendra Aditya Ketua Zakat Baik menyerahkan santunan ke anak yatim
Bapak Hendra Aditya Ketua Zakat Baik menyerahkan santunan ke anak yatim
Pada Kesempatan ini Zakat Baik bekerjasama dengan Ibu-ibu PKK Kecamatan Bojongsari memberikan Paket santunan berupa uang saku, sembako, dan Al Quran untuk 200 anak Yatim dari tujuh Kelurahan Se Bojongsari. Diantaranya Kelurahan Duren Mekar, Duren Seribu, Serua, Pondok Petir, Bojongsari Lama, Bojongsari Baru, dan Curug. Acara diakhiri dengan buka puasa bersama di Aula Kecamatan Bojongsari Kota Depok.
-
Ibu Eli Farida menyampaikan motivasi untuk para orang tua dan anak-anak supaya senantiasa istiqomah dalam beribadah dan mendidik anak-anak. “Meningkatkan kualiatas ibadah dan pendidikan anak menjadi Tugas kita semua kaum para orang tua”. Ucap Ibu Eli Farida dalam sambutannya.

Zakat Baik tetap konsisten menebar kebaikan kepada dhuafa dan yatim dipenghujung Ramadhan 1444 H. Aksi-aksi kebaikan inikan terus berlanjut hingga banyak masyarakat di Kota Depok keluar dari kemiskinan.

Bapak Rizal Farhan Camat Bojongsari menyerahkan santunan ke anak yatim
Bapak Rizal Farhan Camat Bojongsari menyerahkan santunan ke anak yatim

Alhamdulillah Sobat Zakat Baik harta yang didonasikan melalui kami langsung kami salurkan melalui program kebaikan kebaikan diatas salah satunya. Dan masih banyak lagi kelompok dan masyarakat lainnya yang membutuhkan bantuan dan uluran tangan kita semua. Yuk sobat Zakat baik dipenghujung Ramadhan 1444 H kita berikan yang terbaik karena didalam harta kita ada hak mereka yang membutuhkan.

Tunaikan Segera jangan tunda sampái besok!!
Bersihkan hartamu raihlah keberkahan berlipatganda berzakat di bulan Mulia Ramadhan.

Bank Syariah Indonesia
7700777116
a.n. ZAKAT BAIK
Konsultasi dan Konfirmasi ke 081315759908 (Aisyah)



Blog Post Lainnya
-
Kontak Kami
0823-1013-0061
info@zakatbaik.org
Perum Vila Rizki Ilhami 2 Jl. Raihan Boulevard Ruko RD 9 Sawangan, Depok, Jawa Barat
Ikuti kami
Scan Untuk Berdonasi
-
@2024 Zakat Baik Inc.