-
17 April 2023 10:47 am

ZAKAT BAIK KONSISTEN BERBAGI KEBAIKAN KEPADA DHUAFA DAN YATIM HINGGA PENGHUJUNG RAMADHAN 1444 H

ZAKAT BAIK KONSISTEN BERBAGI KEBAIKAN KEPADA DHUAFA DAN YATIM HINGGA PENGHUJUNG RAMADHAN 1444 H
Ahad, 16 April 2023 Tim Zakat Baik kembali mengadakan kegiatan kebaikan di wilayah RT 03 RW 05 Kelurahan Pengasinan Kecamatan Sawangan Depok. Di waktu 10 hari terakhir Ramadhan ini Zakat Baik tetap konsisten dengan agenda berbagi kebaikan. Pada kesempatan ini Tim Zakat Baik memberikan bantuan berupa beras, uang saku, meja belajar dan lainnya ini kepada 25 Dhuafa dan 10 anak yatim. Acara dimulai dari bada Ashar hingga berbuka puasa bersama. Acara pun berjalan dengan lancar dan penuh khidmat.

Ketua RT 03 Bapak Lukman yang juga merupakan pimpinan Komunitas Guppy binaan Zakat Baik ini menyampaikan "acara hari ini berjalan lancar Alhamdulillah atas kerjasama warga dan juga bantuan dari Zakat Baik. Semoga Agenda agenda seperti ini terus diadakan tidak hanya di bulan Ramadhan namun dibulan bulan lain". Diacara tersebut tampak senang seluruh undangan yang hadir, tidak hanya para penerima manfaat warga RT 03 juga hadir menikmati jamuan yang disiapkan.

Zakat Baik tetap konsisten menebar kebaikan kepada dhuafa dan yatim dipenghujung Ramadhan 1444 H. Aksi-aksi kebaikan ini akan terus berlanjut hingga banyak masyarakat di Kota Depok keluar dari kemiskinan.

Alhamdulillah Sobat Zakat Baik harta yang didonasikan melalui kami langsung kami salurkan melalui program kebaikan kebaikan diatas salah satunya. Dan masih banyak lagi kelompok dan masyarakat lainnya yang membutuhkan bantuan dan uluran tangan kita semua. Yuk sobat Zakat baik dipenghujung Ramadhan 1444 H kita berikan yang terbaik karena didalam harta kita ada hak mereka yang membutuhkan.

Yuk sahabat jangan lupa tunaikan zakat kalian, dengan membayar zakat melatih diri kita menjadi pribadi yang ikhlas dan tulus untuk orang lain.

Tunaikan Segera jangan tunda sampái besok!!
Bersihkan hartamu raihlah keberkahan berlipatganda berzakat di bulan Mulia Ramadhan.

Bank Syariah Indonesia
7700777116
a.n. ZAKAT BAIK

Konsultasi dan Konfirmasi ke 081315759908 (Aisyah)

https://zakatbaik.org/bayarzakat


-

-


Blog Post Lainnya
-
Kontak Kami
0823-1013-0061
info@zakatbaik.org
Perum Vila Rizki Ilhami 2 Jl. Raihan Boulevard Ruko RD 9 Sawangan, Depok, Jawa Barat
Ikuti kami
Scan Untuk Berdonasi
-
@2024 Zakat Baik Inc.