-
13 April 2023 10:28 am

HADIRKAN SENYUM UNTUK PEJUANG KELUARGA DI BULAN SUCI RAMADHAN 1444 H

HADIRKAN SENYUM UNTUK PEJUANG KELUARGA DI BULAN SUCI RAMADHAN 1444 H
Rabu (12/3/2023), Zakat Baik Kembali menggelar aksi kebaikan di bulan suci Ramadhan 1444 H. Pada kesempatan kali ini Zakat Baik memberikan bantuan kepada para pejuang keluarga yang luput dari perhatian sebagian orang yaitu penjaga makam, tukang sapu jalanan, penjual mainan, ojol, dan penjual rongsokan. Tidak ada honor tetap apalagi THR Idul Fitri, begitulah keadaan mereka saat tim Zakat Baik menyapanya di jalanan. Wajah lelah terlihat jelas dari mereka yang sedang berjuang untuk keluarganya dalam menyambut Idul Fitri 1444 H. Pada aksi hari ini, Zakat Baik memberikan paket sembako untuk mereka yang terdiri dari beras, telur, mie instan, minyak goreng, dan lain-lain.
Abang Endang, begitulah kami menyapanya, seorang penjaga makam didaerah Sawangan Kota Depok yang setiap harinya sebagai penggali makam dan merawat area pemakaman. “Alhamdulilah, terima kasih Zakat Baik. Semoga dikuatkan langkahnya, diluaskan kesabarannya, disehatkan jiwa raganya, dan dipermudah segala urusannya”, begitulah ucap Doa dari Abang Endang saat tim Zakat Baik memberikan paket sembako.
para pejuang keluarga
para pejuang keluarga
Aksi berbagi sembako untuk para pejuang keluarga (mencari rizki di jalanan) menjadi misi Zakat Baik dalam mengentaskan kemiskinan dan upaya dalam Suistanable Development Goals (SDGS) nomor pertama. Masih banyak sekali masyakarat dari segala elemen yang membutuhkan bantuan di bulan suci Ramadhan 1444 H. Dari yang tidak mendapatkan THR, Upah yang minim, hingga tidak bisa pulang ke kampung halamannya.

Alhamdulillah Sobat Zakat Baik harta yang didonasikan melalui kami langsung kami salurkan melalui program kebaikan-kebaikan diatas dan masih banyak lagi kelompok dan masyarakat lainnya yang membutuhkan bantuan dan uluran tangan kita semua. Yuk sobat Zakat baik kita berikan yang terbaik karena didalam harta kita ada hak mereka yang membutuhkan.

Tunaikan Segera jangan tunda sampái besok!!
Bersihkan hartamu raihlah keberkahan berlipatganda berzakat di bulan Mulia Ramadhan.

Bank Syariah Indonesia
7700777116
a.n. ZAKAT BAIK

Konsultasi dan Konfirmasi ke 081315759908 (Aisyah)


Blog Post Lainnya
-
Kontak Kami
0823-1013-0061
info@zakatbaik.org
Perum Vila Rizki Ilhami 2 Jl. Raihan Boulevard Ruko RD 9 Sawangan, Depok, Jawa Barat
Ikuti kami
Scan Untuk Berdonasi
-
@2024 Zakat Baik Inc.