-
26 Mei 2023 7:35 pm

Rumah Zakat bersama Mitra Zakat Baik, Melakukan Sinergi dengan KWT dalam Pembuatan Kebun Gizi di Desa Bedahan, Kota Depok.

Rumah Zakat bersama Mitra Zakat Baik, Melakukan Sinergi dengan KWT dalam Pembuatan Kebun Gizi di Desa Bedahan, Kota Depok.
Pada hari selasa siang 23 Mei 2023, kader RW 02 desa Bedahan sedang membahas pembentukan kelompok KWT (Kelompok Wanita Tani) yang di dampingi oleh staf kelurahan, relawan inspirasi rumah zakat.

Saat ini Pemkot Depok akan melaksanakan program baru di tingkat RW yaitu Kampung CARAKA (Cerdas Ramah Keluarga) yang terintegrasi dengan lini sektor lainnya seperti KWT, Rumah Pangan Lestari, PIK-R, RW Ramah Anak, Posbindu, Posyandu dll.

Penggerak program ini adalah kader posyandu. Tujuan dari program terintegrasi yang saat ini sedang berjalan untuk mewujudkan Ketahanan Keluarga dan Kampung Cerdas.

Hal ini sejalan dengan program desa berdaya yang dilakukan oleh rumah zakat.
Saat ini program Ramah Lansia di desa Bedahan sudah berjalan selama 6 bulan dengan total penerima manfaat 75 orang.

Sinergi yang akan dilakukan beberapa bulan kedepan adalah pembuatan kebun gizi lansia dan juga taman lansia, agar lansia dapat produktif, tercapainya ketahanan keluarga dan lansia semakin berdaya.

#Sinergi #Integrasi #RumahZakat #ZakatBaik #KebunGizi #Posyandu #KWT


-

-


-

-

-

Blog Post Lainnya
-
Kontak Kami
0823-1013-0061
info@zakatbaik.org
Perum Vila Rizki Ilhami 2 Jl. Raihan Boulevard Ruko RD 9 Sawangan, Depok, Jawa Barat
Ikuti kami
Scan Untuk Berdonasi
-
@2024 Zakat Baik Inc.