-
21 Oktober 2024 9:10 am

Program Tebus Murah Sayur Mayur : Upaya meningkatkan akses masyarakat terhadap pangan sehat dan murah

Program Tebus Murah Sayur Mayur : Upaya meningkatkan akses masyarakat terhadap pangan sehat dan murah
Setelah Zakat Baik melaksanakan serah terima bantuan dana hibah kepada UMKM 567 dan Kelompok wanita Tani (KWT) di komplek arco, kemudian mulai dilaksanakannnya program yang telah dicanangkan. terdapat 3 program yang akan dilaksanakan, salah satunya Program Tebus Murah sayur.

Alhamdulillah, Program Tebus Murah Sayur Mayur yang diinisiasi oleh Zakat Baik bersama UMKM 567 dan Kelompok Wanita Tani (KWT) Komplek Arco sudah mulai dilaksanakan pada Sabtu, 19 Oktober 2024. Program ini merupakan salah satu dari tiga program lainnya dengan tujuan untuk meringankan beban ekonomi masyarakat sekitar.


-

Program Tebus Murah Sayur Mayur ini menyediakan berbagai jenis sayuran segar seperti kangkung, bayam, sawi, cabai, tomat, dan lainnya dengan harga yang sangat terjangkau. Stand penjualan ditempatkan di lokasi strategis yang mudah diakses oleh masyarakat yang melintasi daerah tersebut.

Alhamdulillah, antusiasme warga sangat tinggi, sehingga semua sayuran yang disediakan dapat terjual habis. Selain mendapatkan sayuran berkualitas dengan harga murah, program ini juga bertujuan untuk mendukung perekonomian petani lokal dan memberdayakan komunitas setempat.

-


InsyaAllah, Program Tebus Murah Sayur Mayur ini akan menjadi program yang berkelanjutan yang dilaksanakan setiap hari sabtu, dan diharapkan dapat terus memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat sekitar. Dengan adanya program ini, Zakat Baik berharap dapat meningkatkan akses masyarakat terhadap pangan sehat dan segar, sekaligus mendorong kemandirian ekonomi.

Terima kasih kami ucapkan kepada Ayah/bunda donatur Zakat Baik, serta pihak yang berkontribusi sehingga program ini dapat terlaksana dan berjalan dengan baik.


Yuk sobat Zakat Baik, tunaikan zakat sekarang agar segera dapat kami salurkan kepada yang berhak.


Tunaikan Zakatmu Melalui :


Bank Syariah Indonesia
7700777116
a.n. ZAKAT BAIK


Konfirmasi dan konsultasi zakat ke 0823-1013-0061 (Aisyah)


https://zakatbaik.org
Blog Post Lainnya
-
Kontak Kami
0823-1013-0061
info@zakatbaik.org
Perum Vila Rizki Ilhami 2 Jl. Raihan Boulevard Ruko RD 9 Sawangan, Depok, Jawa Barat
Ikuti kami
Scan Untuk Berdonasi
-
@2024 Zakat Baik Inc.