9 November 2021 4:55 pm

Pemberdayaan Ekonomi Desa Berdaya Kedung Jaya

Pemberdayaan Ekonomi Desa Berdaya Kedung Jaya
Hari ini Kamis 9 November 2021 team Zakat baik hadir ke wilayah RT 02/ RW 07 Kelurahan kedung jaya Kecamatan Tanah Sereal Kota Bogor Jawa Barat untuk melakukan serah terima bebek manila kepada komunitas petani disana. Komunitas yang berisikan 11 orang ini mendapat bantuan program pemberdayaan Kerjasama antara Zakat Baik dan rumah Zakat. Bantuan ini berupa 75 ekor bebek pedaging dan petelur serta 1500 bibit lele untuk dibudidayakan.

Hendra Aditya meewakili Zakat Baik yang langsung menyerahkan bantuan ini menyampaikan kepada para penerima manfaat untuk menjaga Amanah dari para donatur ini dengan baik. “karena ini merupakan Amanah dari donatur untuk program pemberdayaan masyarakat mohon dijaga dengan baik agar kebaikan ini terus memanjang dan keberkahan terus didapat oleh kita semua” ujar Hendra menyampaikan.
Ali Mustopa selaku Relawan Inspirasi setempat menyampaikan ribuan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu warga masyarakat semoga usahanya bisa berkembang, bertambah dan meluas.

Hadir juga perwakilan dari Rumah Zakat Bapak Ardiansyah Pratomo Saputra menghadiri penyerahan penyerahan program ini.
Alhamdulillah Sobat Zakat Baik harta yang didonasikan melalui kami langsung kami salurkan melalui program pemberdayaan diatas salah satunya. Dan masih banyak komunitas komunitas lainnya yang membutuhkan bantuan dan uluran tangan kita semua. Yuk sobat Zakat baik kita berikan yang terbaik karena didalam harta kita ada hak mereka yang membutuhkan.
Tunaikan Zakatmu melalui :
💳Bank Syariah Indonesia (BSI ex BSM)
7700 777 116 an. Zakat Baik

📲 Konfirmasi Transfer :
http://wa.me/6281315759908


Blog Post Lainnya
Kontak Kami
0813 1575 9908
info@zakatbaik.org
Perum Vila Rizki Ilhami 2 Jl. Raihan Boulevard Ruko RD 9 Sawangan, Depok, Jawa Barat
Ikuti kami
@2021 Zakat Baik Inc.