-
8 Oktober 2021 1:20 pm

Salurkan 1000 Mushaf Al Quran ke Pelosok Majalengka

Salurkan 1000 Mushaf Al Quran ke Pelosok Majalengka
Sabtu 4 September 2021 Team Zakat Baik berkeliling melakukan ekspedisi Quran kewilayah Majalengka dan Cirebon jawa Barat. Siang itu diwilayah tersebut team Zakat Baik bertemu dengan para guru ngaji yang tergabung dalam Forum Komunikasi Pendidikan Al Quran Kabupaten Majalengka untuk menyalurkan Amanah donatur Zakat baik dalam program Gerakan Sedekah Al Quran.


penyerahan Simbolis Al Quran kepada Ust Ujang ketua FKPQ Majalengka
penyerahan Simbolis Al Quran kepada Ust Ujang ketua FKPQ Majalengka

Kali ini jumlah Al Quran yang didistribusikan sebanyak 1.000 Eksemplar dan 600 buku Iqro. Setidaknya pendistribusian ini di bagikan ke 60 Lembaga TPQ dan TPA yang tersebar di 26 Kecamatan. Siang itu acara Ceremony pembagian Al Quran dan Iqro berada di DPD FKPQ kabupaten Majalengka yang beralamat di Kelurahan Cicenang Kecamatan Cigasong di hadiri oleh perwakilan perwakilan dari tiap tiap kecamatan. Ustadz Ujang selaku ketua FKPQ menyampaikan terima kasih yang teramat kepada seluruh donator Zakat Baik atas bantuan Mushaf dan Iqro yang diberikan karena ini merupakan hadiah yang terbaik buat para santri santri disini.

diskusi bersama para Ustadz
diskusi bersama para Ustadz



“Minat belajar santri TPA, TPQ dan majelis di wilayah Majalengka sangat tinggi walau ditengah pandemi. Tentunya butuh support banyak dari berbagai pihak dan Alhamdulillah program Gerakan Sedekah Quran yang di Inisiasi Zakat Baik ini sangat membantu sekali pembelajaran Quran dan metode Buku Iqro juga sangat dipakai disebagian di wilayah sini” tambah Ustadz Ujang disela sela diskusi. Selanjutnya perwakilan masing masing wilayah membawa Mushaf dan Iqro Amanah donator ini dan langsung dibagikan kepada santri dimasing masing wilayah. “Hatur nuhun pisan kepada Zakat Baik sareng team atas bantuan Quran dan Iqrona semoga donaturna Berkah dan sagala hajatna terqobul” ujar salah satu perwakilan yang hadir kepada Team Zakat Baik.


Gerakan Sedekah Quran dan Gerakan Sedekah iqro ini terus bergulir dan berharap seluruh masyarakat mendukung program ini karena sampai saat ini kebutuhan Quran dan Iqro masih sangat tinggi terutama daerah daerah pedalaman dan pelosok. Karena selama Al Quran dan Iqro yang dibaca dan dihafal pahala terus mengalir kepada ayah bunda Sahabat Zakat Baik dimanapun berada.

Donasi ayah bunda bisa disalurkan ke Zakat Baik di nomor rekening 770077717 atas nama Sedekah Al Quran Bank Syariah Indonesia dan nomor rekening 7700777019 atas nama sedekah Iqro. Berkah selalu



beberapa dokumentasi penyaluran di masing masing TPQ dan TPA pasca pertemuan:


-

-

-

-

-

-

Blog Post Lainnya
-
Kontak Kami
0823-1013-0061
info@zakatbaik.org
Perum Vila Rizki Ilhami 2 Jl. Raihan Boulevard Ruko RD 9 Sawangan, Depok, Jawa Barat
Ikuti kami
Scan Untuk Berdonasi
-
@2024 Zakat Baik Inc.