8 November 2021 1:56 pm

Gerobak Baru Untuk Mak Sanah

Gerobak Baru Untuk Mak Sanah
Ahad 7 November 2021 merupakan hari yang menggembirakan bagi ibu yang memiliki jiwa Usaha yang sangat tinggi ini. Mak Sanah yang terus berjuang untuk anak dan cucu nya ini dengan berjualan nasi uduk di wilayah kampung Jati Kecamatan Parung Kab Bogor. Bersama beberapa komunitas lainnya Zakat Baik menghadiahkan gerobak beserta isiannya (kompor, bahan baku usaha tambahan semisal mie instan, kopi sachet dll). Tempat usaha sebelumnya yang sangat tidak layak pun direnovasi agar terlihat lebih Indah.

Mak Sanah sangat terharu dan berterima kasih kepada orang orang baik yang telah membantu usahanya agar bisa berjalan lagi dan bisa menghidupi diri dan keluarganya. “ Terima kasih yang Cuma emak bisa sampaikan kepada semua orang udah bantu urunan semoga Alloh yang bales kebaikan kebaikan semuanya” ucap emak sanah.
Alhamdulillah dana Sobat Zakat Baik donasikan bisa tersalurkan kemereka mereka yang membutuhkan salah satunya emak Sanah yang memang menjadi pejuang bagi keluarganya. Dan masih banyak pejuang keluarga lainnya yang membutuhkan bantuan dan uluran tangan kita semua. Yuk sobat baik didalam harta kita ada hak mereka yang membutuhkan.

Berikan Donasi terbaikmu melalui : 💳Bank Syariah Indonesia (BSI ex BSM) 7700 777 116 an. Zakat Baik
📲 Konfirmasi Transfer : http://wa.me/6281315759908


Blog Post Lainnya
Kontak Kami
0813 1575 9908
info@zakatbaik.org
Perum Vila Rizki Ilhami 2 Jl. Raihan Boulevard Ruko RD 9 Sawangan, Depok, Jawa Barat
Ikuti kami
@2021 Zakat Baik Inc.