-
11 September 2024 10:34 am

Pelatihan Ke 2 UMKM Baik; Mindset Bisnis dan Cara Membangun Bisnis dengan Teknik Reseller

Pelatihan Ke 2 UMKM Baik; Mindset Bisnis dan Cara Membangun Bisnis dengan Teknik Reseller
(Selasa, 10 September 2024) Zakat Baik kembali menggelar pelatihan UMKM dengan tema "Mindset Bisnis dan Cara Membangun Bisnis dengan Teknik Reseller". Acara ini berlangsung di Aula Kopi Popi Coffee & Roastery, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, dengan dihadiri oleh 20 pelaku UMKM binaan Zakat Baik di Kelurahan Pondok Petir.

-
Saat ini, pelatihan UMKM sudah memasuki pertemuan kedua dari 3 pelatihan yang zakat Baik selenggarakan. Pada pelatihan kali ini, zakat baik menghadirkan Bapak Muhammad Taufik, seorang pengusaha sukses yang dikenal sebagai owner dari brand Dinhijab dan CEO Pusat Sprei Waterproof. Beliau berbagi pengalaman serta strategi sukses dalam membangun bisnis, terutama dengan teknik reseller yang mampu membantu meningkatkan penjualan dan memperluas jangkauan pasar.
-
Sesi pelatihan berlangsung dengan interaktif. Para peserta yang hadir begitu antusias mengikuti materi dan aktif mengajukan pertanyaan selama sesi tanya jawab. Beberapa UMKM bahkan berbagi pengalaman mereka dalam menghadapi tantangan bisnis, yang kemudian mendapatkan tanggapan serta solusi praktis dari pembicara. sebagai apresiasi, di sela-sela penyampaian materi, Pak Taufik turut membagikan produk Dinhijab nya kepada beberapa peserta yang aktif berpartisipasi. Hal ini merespon peserta lainnya untuk terus aktif selama sesi pelatihan.

Alhamdulillah, pelatihan ini dapat berjalan dengan lancar dan penuh manfaat. peserta UMKM belajar mengenai pentingnya memiliki mindset bisnis yang kuat serta strategi yang tepat dalam menjalankan usaha mereka. Pelatihan ini diharapkan dapat membantu mereka dalam mengembangkan usaha dengan cara yang lebih efektif, serta mendorong kolaborasi dan mengoptimalkan pertumbuhan bisnis.
-
Terima kasih kami ucapkan kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung kegiatan ini. Semoga zakat baik dapat terus memberikan manfaat berkelanjutan dan memberikan dampak positif bagi masyarakat luas.


Yuk Tunaikan Zakatmu Melalui :

Bank Syariah Indonesia
7700777116
a.n. ZAKAT BAIK

Konfirmasi dan konsultasi zakat ke 0823-1013-0061 (Aisyah)

https://zakatbaik.org/
Blog Post Lainnya
-
Kontak Kami
0823-1013-0061
info@zakatbaik.org
Perum Vila Rizki Ilhami 2 Jl. Raihan Boulevard Ruko RD 9 Sawangan, Depok, Jawa Barat
Ikuti kami
Scan Untuk Berdonasi
-
@2024 Zakat Baik Inc.