-
9 Agustus 2024 9:11 am

Pelatihan Digital UMKM Binaan Zakat Baik Untuk Menjangkau Pasar Lebih Luas

Pelatihan Digital UMKM Binaan Zakat Baik Untuk Menjangkau Pasar Lebih Luas
Kamis, 8/8/2024 - Zakat Baik kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung kemajuan ekonomi lokal dengan menggelar pelatihan untuk UMKM binaannya. Pelatihan ini merupakan pembuka dari rangkaian pelatihan yang akan dilaksanakan beberapa bulan ke depan.
-
Acara diawali dengan sambutan oleh Ketua Zakat Baik, Bapak Hendra Aditya, serta Ketua UMKM binaan Zakat, Ibu Erma Sulistyaningsih. serta simbolis penyerahan rompi yang menjadi seragam pertemuan disetiap bulannya.
-
Pada setiap pertemuannya, zakat baik selalu memberikan progress terbaru dalam upayanya meningkatkan kemajuan ekonomi lokal. Kali ini salah satunya dengan meluncurkan website UMKM bernama oleholehdepok.com, yang diharapkan dapat menjadi platform efektif untuk memperluas jangkauan pemasaran produk, sehingga dapat lebih dikenal oleh masyarakat luas.
Memasuki acara inti, pelatihan kali ini mengangkat tema "Memaksimalkan Potensi WhatsApp dalam Memasarkan Produk," yang disampaikan oleh Bapak Kamal Ibrahim, seorang coach bisnis dengan pengalaman luas sebagai pengusaha di bidang kuliner dan sebagai pembina UMKM. Pada sesi ini, Bapak Kamal Ibrahim berbagi strategi dan teknik dalam memanfaatkan WhatsApp sebagai alat pemasaran yang efektif.
-
Pelatihan yang dihadiri oleh 20 UMKM binaan Zakat Baik ini berlangsung dengan antusias dari para peserta UMKM. Narasumber tidak hanya memberikan penyampaian materi, tetapi juga aktif membuka ruang dialog, mendorong peserta untuk berinteraksi. Hal ini memberikan atmosfer penuh semangat dalam ruangan. acara ditutup dengan pembagian doorprize kepada UMKM yang melakukan sesi bertanya.
-
Pelatihan ini merupakan langkah awal dari upaya berkelanjutan Zakat Baik dalam memperkuat ekonomi lokal melalui pengembangan kapasitas para pelaku UMKM. Dengan dukungan yang berkesinambungan, diharapkan UMKM binaan Zakat Baik dapat terus berkembang memaksimalkan potensi digital dan strategi pemasaran produk sehingga mampu meningkatkan daya saing dan memperluas pangsa pasar.
-
Terima kasih kami ucapkan kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung acara ini. Semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat.
Yuk Tunaikan Zakatmu Melalui :
Bank Syariah Indonesia 7700777116 a.n. ZAKAT BAIK
Konfirmasi dan konsultasi zakat ke 0823-1013-0061 (Aisyah)
https://zakatbaik.org/

Dokumentasi lainnya :

-

-

-

-



Blog Post Lainnya
-
Kontak Kami
0823-1013-0061
info@zakatbaik.org
Perum Vila Rizki Ilhami 2 Jl. Raihan Boulevard Ruko RD 9 Sawangan, Depok, Jawa Barat
Ikuti kami
Scan Untuk Berdonasi
-
@2024 Zakat Baik Inc.