-
10 November 2022 12:58 pm

3B - BORONG DAGANGAN KAKEK PENJUAL BUAH

3B - BORONG DAGANGAN KAKEK PENJUAL BUAH
Senyum bahagia terpancar dari Bapak Tarmudzi pedagang buah betapa tidak selepas shalat disiang hari beliau minta kemudahan rezeki dan diperbanyak yang membeli dagangannya, hujan yang turun selepas shalat hingga menjelang Ashar itu membuat harapannya sedikit pupus. Namun takdir Allah berkata lain tanpa diduga dagangannya habis diborong oleh team Zakat Baik hari itu. Air mata pak Tarmudzi pun menetes menemani turunnya hujan kala itu, selain diborong dagangannya pun dibagikan kepada para pejuang keluarga yang melintas kala itu. setidaknya ada 50 Ojek online dan pedagang keliling yang mendapat buah secara cuma cuma untuk dibawa kerumahnya untuk dinikmati keluarganya.
-
Sepekan sebelumnya 60 ojek online diwilayah Bojongsari di hari Jumat menikmati ketoprak milik pak Riswandi yang juga di Borong oleh team Zakat Baik. " Alhamdulillah kaget dan bahagia sekali dagangan bisa habis blass diborong langsung dan dibagikan ke para ojol. semoga donatur Zakat Baik Allah mudahkan juga rezekinya " ucap pak Riswandi yang berdagang ketoprak tiap harinya sejak jam 7 pagi hingga jam 3 sore ini.

"Pas banget narik lagi sepi, bensin juga ikut naik Alhamdulillah dapat rezeki makan gratis. semoga bisa setiap hari program seperti ini. terima kasih buat donatur yang baik hati semoga Allah yang bales kebaikannya" ujar bapak ojol penerima manfaat program ini.

Ayah bunda program 3B (BELI BORONG dan BERBAGI) ini merupakan program pemberdayaan ekonomi sekaligus program sosial Zakat Baik. Dimana UMKM mendapatkan manfaat usahanya juga para pejuang keluarga mendapatkan imbasnya. program ini terus bergulir ditiap pekannya setiap hari Jumat. sejak September program ini bergulir di wilayah Depok dan sekitarnya. Sungguh bahagia UMKM dan para penerima manfaat program ini ditengah kondisi ekonomi yang sekarang sedang sulit. untuk ayah bunda sahabat baik program ini Double Impact dan kebermanfaatannya juga besar. Masih banyak UMKM dan kelompok kelompok usaha yang perlu dibantu oleh kita semua.

Alhamdulillah Sobat Zakat Baik harta yang didonasikan melalui kami langsung kami salurkan melalui program kebaikan kebaikan diatas salah satunya. Dan masih banyak lagi kelompok dan masyarakat lainnya yang membutuhkan bantuan dan uluran tangan kita semua. Yuk sobat Zakat baik kita berikan yang terbaik karena didalam harta kita ada hak mereka yang membutuhkan.

Tunaikan Zakatmu melalui :
Bank Syariah Indonesia (BSI ex BSM)
7700 777 116 an. Zakat Baik

Konfirmasi Transfer :
http://wa.me/6281315759908

AKSI BELI... BORONG... BERBAGI LAINNYA :

-

-

-

Blog Post Lainnya
-
Kontak Kami
0823-1013-0061
info@zakatbaik.org
Perum Vila Rizki Ilhami 2 Jl. Raihan Boulevard Ruko RD 9 Sawangan, Depok, Jawa Barat
Ikuti kami
Scan Untuk Berdonasi
-
@2024 Zakat Baik Inc.