-
10 November 2022 10:16 am

PENYALURAN 10 PAKET KEBUTUHAN RUMAH TANGGA

PENYALURAN 10 PAKET KEBUTUHAN RUMAH TANGGA
Duren Mekar Bojongsari Depok 02/11/2022- Zakat Baik menyalurkan paket bantuan rumah tangga kepada 10 penerima manfaat diwilayah Kampung Parung Tengah Duren Mekar Bojongsari Kota Depok. Nampak hadir relawan zakat Baik dalam hal ini kang Sahrul menyampaikan program bantuan ini. Kesepuluh penerima manfaat ini merupakan warga yang belum pernah mendapatkan bantuan dari lembaga yang ada, penghasilan yang kecil dan rumah yang tidak layak membuat team zakat baik hadir Dor to dor kerumah mereka.


Sebagian dari penerima manfaat ini merupakan buruh serabutan, pedagang lauk keliling, penyandang disabilitas,dan usaha bengkel kecil kecilan. Pendapatan mereka yang tidak menentu tergantung dengan kondisi cuaca dan lapangan ini membuat mereka hanya bisa pasrah dengan takdirnya Allah. "pernah ada survey dan rencana mendapat bantuan namun hingga kini belum juga datang" ucap ibu cicih dalam ceritanya.

Kondisi ekonomi yang tidak menentu, beban biaya kehidupan dan beban sekolah anak yang terus naik membuat mereka tetap semangat dalam menjemput rezekinya walau dalam keadaan yang pas pasan ini. team Zakat Baik hadir langsung kerumah penerima manfaat dan memang kondisi rumah yang tidak layak ini sangat memprihatinkan. Tampias air dan bocor merupakan keseharian yang harus mereka hadapi ketika musim hujan hadir sekarang sekarang ini namun mereka hanya bisa pasrah menghadapinya. "Duit yang ada mending buat makan sama buat nambah nambah biaya sekolah anak pak" ucap bu saunah pedagang lauk keliling ini.

"Hari ini kami hadir langsung setelah dilakukan survey sebelumnya oleh team lapangan dan kami membawa Paket kebutuhan rumah tangga berupa Sembako dan kebutuhan rumah tangga cukup untuk 2 pekan insha Allah" Ucap kang Sahrul yang langsung ikut bertemu dan mendengar keluhan mereka.

"Beribu terima kasih kepada donatur Zakat Baik dan team Zakat Baik, semoga berkah buat yang nerima..berkah juga buat yang memberi.." Ucap Pa Suhanda yang bersyukur sekali mendapat paket bantuan ini ditengah kondisi beliau yang belum dapat kerjaan sebagai buruh serabutan ini.
Zakat baik dengan semua programnya senantiasa menghadirkan kebaikan kebaikan bagi semua pihak. insha Allah ada kebaikan untuk para ayah bunda donatur, kepada penerima manfaat dan semua team yang ikut menyalurkan. setiap waktunya zakat baik hadir untuk menjadi bagian dari solusi permasalahan yang ada.

Alhamdulillah Sobat Zakat Baik harta yang didonasikan melalui kami langsung kami salurkan melalui program kebaikan kebaikan diatas salah satunya. Dan masih banyak lagi kelompok dan masyarakat lainnya yang membutuhkan bantuan dan uluran tangan kita semua. Yuk sobat Zakat baik kita berikan yang terbaik karena didalam harta kita ada hak mereka yang membutuhkan.

Tunaikan Zakatmu melalui :
Bank Syariah Indonesia (BSI ex BSM)
7700 777 116 an. Zakat Baik

Konfirmasi Transfer :
http://wa.me/6281315759908
-

Blog Post Lainnya
-
Kontak Kami
0823-1013-0061
info@zakatbaik.org
Perum Vila Rizki Ilhami 2 Jl. Raihan Boulevard Ruko RD 9 Sawangan, Depok, Jawa Barat
Ikuti kami
Scan Untuk Berdonasi
-
@2024 Zakat Baik Inc.