-
22 November 2022 5:29 pm

BANTUAN RUMAH TANGGA UNTUK JANDA DAN DHUAFA

BANTUAN RUMAH TANGGA UNTUK JANDA DAN DHUAFA
Kali ini tim Zakat Baik berkeliling di wilayah H Siman Pondok Petir Bojongsari Depok untuk menyalurkan program paket rumah tangga. Sebanyak 14 paket kebutuhan rumah tangga yang berisi kebutuhan sehari hari seperti beras, minyak goreng, kopi, gula, mie instan, susu dan lainnya dibagikan kepada Dhuafa, Janda serta keluarga yatim.

siang ini Kang Sahrul selaku koordinator lapangan ikut langsung menyampaikan kerumah secara dor to dor diwilayah pondok petir tersebut. "Hari ini kami hadir langsung setelah dilakukan survey sebelumnya oleh team lapangan dan kami membawa Paket kebutuhan rumah tangga berupa Sembako dan kebutuhan rumah tangga insha Allah" Ucap kang Sahrul yang langsung ikut bertemu dan mendengar keluhan mereka.

"Beribu terima kasih kepada donatur Zakat Baik dan team Zakat Baik, kebutuhan rumah tangga sekarang mahal mahal alhamdulillah dapat bantuan." Ucap Pa Mardalih yang bersyukur sekali mendapat paket bantuan ini.

Zakat baik dengan semua programnya senantiasa menghadirkan kebaikan kebaikan bagi semua pihak. insha Allah ada kebaikan untuk para ayah bunda donatur, kepada penerima manfaat dan semua team yang ikut menyalurkan. setiap waktunya zakat baik hadir untuk menjadi bagian dari solusi permasalahan yang ada.

Alhamdulillah Sobat Zakat Baik harta yang didonasikan melalui kami langsung kami salurkan melalui program kebaikan kebaikan diatas salah satunya. Dan masih banyak lagi kelompok dan masyarakat lainnya yang membutuhkan bantuan dan uluran tangan kita semua. Yuk sobat Zakat baik kita berikan yang terbaik karena didalam harta kita ada hak mereka yang membutuhkan.

Tunaikan Zakatmu melalui :
Bank Syariah Indonesia (BSI ex BSM)
7700 777 116 an. Zakat Baik

Konfirmasi Transfer :
http://wa.me/6281315759908

-

Blog Post Lainnya
-
Kontak Kami
0823-1013-0061
info@zakatbaik.org
Perum Vila Rizki Ilhami 2 Jl. Raihan Boulevard Ruko RD 9 Sawangan, Depok, Jawa Barat
Ikuti kami
Scan Untuk Berdonasi
-
@2024 Zakat Baik Inc.