-
21 November 2022 12:06 pm

3B - Bahagianya Sang Penjual Cilok

3B - Bahagianya Sang Penjual Cilok
18/11/2022 Lagi lagi Jumat membawa Berkah dihadirkan oleh tim zakat Baik buat para pedagang dan UMKM. Kali ini keberkahan itu hadir di usaha Cilok keliling bapak Jayadi. Warga asli Pasar Rebo Bojongsari ini sudah berkutat sebagai pedagang cilok keliling selama 3 tahun. setelah resign dari bank konvensional dan mencoba berdagang banyak model sekarang bapak dari 2 orang anak ini teguh berjualan disekitaran Bojongsari menjajakan dagangannya.

saat membungkus dagangan
saat membungkus dagangan

"Hari jumat ini sudah diniatin bawa 5 bungkus nasi uduk buat dibagiin ketemen temen pedagang yang mangkal dan masya Allah 500 biji cilok saya pagi ini diborong ludes oleh orang baik...masya Allah... (sambil menyeka air mata yang tetiba keluar tanpa dikomandokan) berkah sedekah masya Allah pak...." Ucap Bapak Jayadi yang selalu menyempatkan berjamaah dimasjid ini.

Program 3B (BELI BORONG dan BERBAGI) kali ini dibagikan kepada para santriwati yang sedang menghafal Al Quran di masjid Villa Rizki, ada 80 Paket dibagikan kepada santriwati, abang ojol dan pedagang yang lewat pagi itu. "Lumayan ganjel perut sambil nunggu orderan dari customer ini pak, makasih banyak ya berkah selalu buat donaturnya" Ucap seorang ojol yang sedang mangkal menanti rezeki yang masuk melalui handphone nya.

"Terima kasih Zakat Baik dan para donatur semoga Allah balas kebaikan kebaikannya" ucap para santriwati serentak setelah mendapatkan program ini dipelataran masjid yang terletak di Wilayah Sawangan ini.
berbagi kepada Santriwati Penghafal Quran
berbagi kepada Santriwati Penghafal Quran
Ayah bunda program 3B (BELI BORONG dan BERBAGI) ini merupakan program pemberdayaan ekonomi sekaligus program sosial Zakat Baik. Dimana UMKM mendapatkan manfaat usahanya juga para pejuang keluarga mendapatkan imbasnya. program ini terus bergulir ditiap pekannya setiap hari Jumat. sejak September 2022 program ini bergulir di wilayah Depok dan sekitarnya. Sungguh bahagia UMKM dan para penerima manfaat program ini ditengah kondisi ekonomi yang sekarang sedang sulit. Untuk ayah bunda sahabat zakat baik program ini Double Impact dan kebermanfaatannya juga besar. Masih banyak UMKM dan kelompok kelompok usaha yang perlu dibantu oleh kita semua.

Alhamdulillah Sobat Zakat Baik harta yang didonasikan melalui kami langsung kami salurkan melalui program kebaikan kebaikan diatas salah satunya. Dan masih banyak lagi kelompok dan masyarakat lainnya yang membutuhkan bantuan dan uluran tangan kita semua. Yuk sobat Zakat baik kita berikan yang terbaik karena didalam harta kita ada hak mereka yang membutuhkan.

Tunaikan Zakatmu melalui :
Bank Syariah Indonesia (BSI ex BSM)
7700 777 116 an. Zakat Baik

Konfirmasi Transfer :
http://wa.me/6281315759908
Blog Post Lainnya
-
Kontak Kami
0823-1013-0061
info@zakatbaik.org
Perum Vila Rizki Ilhami 2 Jl. Raihan Boulevard Ruko RD 9 Sawangan, Depok, Jawa Barat
Ikuti kami
Scan Untuk Berdonasi
-
@2024 Zakat Baik Inc.