-
12 November 2022 5:07 pm

118 Paket Santunan Untuk Anak Yatim

118 Paket Santunan Untuk Anak Yatim
Sabtu 12/11/2022 Zakat Baik bersinergi dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) kota Depok, Zakat Sukses dan LazisMu menyalurkan 118 paket dan santunan untuk anak yatim. Acara yang bertajuk Depok Peduli ini dihadiri sejumlah Tokoh Masyarakat dan Pimpinan lembaga juga wakil Walikota Depok. Dalam sambutannya Bpk Imam Budi Hartono menyampaikan "kita harus sayang anak yatim, dan diDepok tidak boleh ada anak anak yang tidak sekolah. Kita harus membersamai anak anak kita juga anak yatim disekitar kita".

Hadir diacara yang sama Bpk DR Endang Ahmad Yani S.E MM selaku ketua BAZNAS DEPOK, KH Idrus Yahya selaku Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Depok, Pimpinan Lazismu kota Depok, Direktur Zakat Sukses dan Ketua Ruang Baik. Acara yang diselenggarakan sejak pagi di Masjid At At Taqwa Beji kota Depok ini berlangsung khidmat dan berjalan dengan lancar.
-
"Agenda Sinergitas antar banyak lembaga seperti ini harus rutin dan sering dilaksanakan agar para mustahik dan penerima manfaat yang mendapatkan program merasakan dampak yang besar terhadap hadirnya lembaga lembaga yang ada di Depok" ujar Hendra Aditya.

Selepas acara santunan dilanjutkan agenda peresmian kantor layanan Zakat Muhamadiyah di masjid At Taqwa yang diresmikan bersama sama dan di arahkan oleh ketua Lazismu kota Depok Ibu Inawatu Neih.

Alhamdulillah Sobat Zakat Baik harta yang didonasikan melalui kami langsung kami salurkan melalui program kebaikan kebaikan diatas salah satunya. Dan masih banyak lagi kelompok dan masyarakat lainnya yang membutuhkan bantuan dan uluran tangan kita semua. Yuk sobat Zakat baik kita berikan yang terbaik karena didalam harta kita ada hak mereka yang membutuhkan.

Tunaikan Zakatmu melalui :
Bank Syariah Indonesia (BSI ex BSM)
7700 777 116 an. Zakat Baik

Konfirmasi Transfer :
http://wa.me/6281315759908

Blog Post Lainnya
-
Kontak Kami
0823-1013-0061
info@zakatbaik.org
Perum Vila Rizki Ilhami 2 Jl. Raihan Boulevard Ruko RD 9 Sawangan, Depok, Jawa Barat
Ikuti kami
Scan Untuk Berdonasi
-
@2024 Zakat Baik Inc.