-
3 Desember 2022 2:31 pm

100 Paket Santunan Anak Yatim dan Dhuafa Sawangan

100 Paket Santunan Anak Yatim dan Dhuafa Sawangan
Sabtu 3 Desember 2022 Zakat Baik kembali menghadirkan kebaikan khususnya diwilayah Pengasinan Sawangan Depok. Kali ini Sinergi yang dilakukan bersama Baznas Kota Depok, Laz Zakat Sukses dan DKM Masjid Ar Rayyan memberikan 100 paket santunan anak yatim dan dhuafa. 100 yatim yang berasal dari wilayah sekitaran masjid Ar Rayyan Pengasinan ini mendapatkan bantuan paket gizi,paket sekolah dan juga uang tunai .

Ust Agus Dwi Cahyono selaku pimpinan Baznas Kota Depok menyampaikan "Kami terus menghadirkan program program berupa Depok Peduli, Depok Sehat, Depok Taqwa dan Depok Sejahtera dimasyarakat agar nantinya masyarakat lebih baik lagi".
100 Yatim dan Dhuafa
100 Yatim dan Dhuafa
"Hadir dihapadan saya Calon Presiden, calon dokter, calon pengusaha, calon penghafal Al Quran dan mari kita terus dampingi anak-anak kita ini walau dalam keadaan sulit, walau banyak ujiannya karena nanti kita akan bersama mereka jika kita memuliakan mereka (Anak Yatim) ucap Hendra Aditya mewakili Zakat Baik.

Ayah bunda Sahabat Zakat Baik dimanapun berada terus hadirkan kebaikan untuk mereka mereka yang membutuhkan. Karena ada bagian mereka di harta yang kita miliki, semoga menjadi pelipat ganda rezeki kita, menolak hadirnya bala, memudahkan tiap urusan yang kita miliki.

Tunaikan Zakatmu melalui :
Bank Syariah Indonesia (BSI ex BSM)
7700 777 116 an. Zakat Baik
Konfirmasi Transfer :
http://wa.me/6281315759908

foto bersama anak Yatim dan  Lembaga Sinergi
foto bersama anak Yatim dan Lembaga Sinergi


Blog Post Lainnya
-
Kontak Kami
0823-1013-0061
info@zakatbaik.org
Perum Vila Rizki Ilhami 2 Jl. Raihan Boulevard Ruko RD 9 Sawangan, Depok, Jawa Barat
Ikuti kami
Scan Untuk Berdonasi
-
@2024 Zakat Baik Inc.