-
9 Agustus 2023 1:06 pm

1.000 Al Quran dan 1.000 senyuman santri kobong pelosok Bogor Jawa Barat

1.000 Al Quran dan 1.000 senyuman santri kobong pelosok Bogor Jawa Barat
Dalam rangka menyambut kemerdekaan Indonesia ke 78 tahun ini tim Zakat Baik bersama para mahasiswa yang menamakan dirinya Generasi Baik yang merupakan penerima beasiswa pendidikan dari zakat baik ini menyalurkan program sedekah Al Quran dan Sedekah iqro di pelosok Kabupaten Bogor. Tepat ditanggal 8 dibulan 8 ini ekspedisi Al Quran Zakat baik meyusuri Pelosok Bogor membawa tidak kurang 1.000 mushaf Al Quran, 240 eksemplar Iqro, Mukena untuk Santriwati juga Beras untuk kebutuhan pokok Pondok Pesantren diwilayah Leuwisadeng, Leuwiliang dan sekitarnya.
bersama santri el miyah Leuwiliang
bersama santri el miyah Leuwiliang

bersama santriwati el miyah Leuwiliang
bersama santriwati el miyah Leuwiliang
Agenda ekspedisi ini dilepas oleh ketua Zakat Baik Bapak Hendra Aditya dipagi hari, dimana team yang bergerak dilapangan menggunakan kendaraan bermotor roda dua untuk menyusuri pedalaman diwilayah tersebut. "Semangat kita kali ini adalah semangat memerdekakan buta Aksara Al Quran dipelosok negeri yang mana kali ini adalah rangkaian awal sebelum agenda besar nantinya di akhir agustus. Semangat kemerdekaan ke 78 Indonesia kali ini kita bawa dalam agenda kali ini keagenda kita" Ucap hendra aditya dalam pelepasan team kali ini.

Mohammad Miftahus Sadi yang merupakan koordinator agenda kali ini menyampaikan bahwa para santri dibeberapa pondok pesantren juga kyainya sangat kaget dan bahagia mendapatkan bantuan dari Zakat baik, pasalnya baru kali ini mendapatkan bantuan dari lembaga yang mana sebelumnya pernah beberpa kali mengajukan program kebebrapa lembaga tapi tak kunjung ada hasilnya.

"Masya Allah haru dan bangga kami mendapatkan bantuan Al Quran dan lainnya dari Zakat Baik semoga kedepan kami terus mendapatkan bantuan kebaikan daripara donatur karena jujur baru kali ini kami mendapatkan bantuan Al Quran dan lainnya karena kobong kami berada diwilayah dalam yang jauh dari kota "ucap Kyai Ismail Pengasuh Kobong Al Kasafi yang jumlah santrinya mencapai 300an ini.
bersama santriwati Kobong Al Kasfi
bersama santriwati Kobong Al Kasfi

bersama santri Qurotal A`yun
bersama santri Qurotal A`yun

Agenda kali ini menyusuri beberapa Pondok Pesantren diantaranya Pondok Pesantren Kobong El Miyah Leuwiliang, Pondok Pesantren kobong Al Kasfi Leuwiliang, Pondok Pesantren Qurotal a`yun dan beberapa pondok pesantren sekitar.

Alhamdulillah program kebaikan dari ayah bunda diantaranya Program Sedekah Al Quran, Sedekah Iqro, berbagi beras dan lainnya kami sampaikan langsung ke mereka yang membutuhkan.

Yuk lanjutkan kebaikan ini.
Rekening Sedekah Al Quran
Bank Syariah Indonesia
7700777717 a.n Sedekah Al Quran

Rekening Sedekah Iqro
Bank Syariah Indonesia
7700777019 a.n Sedekah Iqro

Rekening Zakat
Bank Syariah Indonesia
7700777116 a.n. ZAKAT BAIK

Konfirmasi ke 081315759908 (Aisyah)

Blog Post Lainnya
-
Kontak Kami
0823-1013-0061
info@zakatbaik.org
Perum Vila Rizki Ilhami 2 Jl. Raihan Boulevard Ruko RD 9 Sawangan, Depok, Jawa Barat
Ikuti kami
Scan Untuk Berdonasi
-
@2024 Zakat Baik Inc.