-
17 Januari 2022 1:52 pm

Serah Terima 100 bibit Bebek Petelur ke kelompok Ternak Bebek berdaya (KTBB) Babelan Bekasi

Serah Terima 100 bibit Bebek Petelur ke kelompok Ternak Bebek berdaya (KTBB) Babelan Bekasi
Kamis 13 Januari 2022 team Zakat baik kembali menyambangi wilayah Babelan kabupaten Bekasi. Kali ini team Zakat Baik memberikan bantuan program pemberdayaan kepada
kelompok Ternak Bebek berdaya (KTBB) berupa 100 ekor bebek petelur. Wilayah kampung Blendung Tugu desa Kedung Pengawas Babelan ini masih banyak lahan sawah yang cukup luas dan cocok untuk pengembangan usaha telur bebek ini.


bersama Kelompok Ternak Bebek Berdaya
bersama Kelompok Ternak Bebek Berdaya


Hadir di Lokasi Bang Sofyan pemuda setempat yang memang sudah terlebih dahulu memiliki usaha budidaya bebek petelur dan yang akan mementori KTBB yang mendapat bantuan ini. serah terima 100 ekor bebek ini diterima langsung oleh ust Taufik Jayadi selaku pembina Kelompok Ternak Bebek Berdaya.

-


Sebelumnya dilokasi yang berbeda team Zakat Baik memberikan bantuan Sembako untuk 50 Ibu ibu Dhuafa, Manula dan Janda serta bantuan Mukena juga Mushaf Al Quran. " terima kasih banyak pak atas bantuannya, moga berkah dan sehat sehat" ucap salah satu nenek yang mendapat Bantuan.


pembagian Sembako
pembagian Sembako


Alhamdulillah Sobat Zakat Baik harta yang didonasikan melalui kami langsung kami salurkan melalui program pemberdayaan masyarakat diatas salah satunya. Dan masih banyak lagi kelompok dan masyarakat lainnya yang membutuhkan bantuan dan uluran tangan kita semua. Yuk sobat Zakat baik kita berikan yang terbaik karena didalam harta kita ada hak mereka yang membutuhkan.

Tunaikan Zakatmu melalui :
Bank Syariah Indonesia (BSI ex BSM)
7700 777 116 an. Zakat Baik

Konfirmasi Transfer :
http://wa.me/6281315759908
Blog Post Lainnya
-
Kontak Kami
0823-1013-0061
info@zakatbaik.org
Perum Vila Rizki Ilhami 2 Jl. Raihan Boulevard Ruko RD 9 Sawangan, Depok, Jawa Barat
Ikuti kami
Scan Untuk Berdonasi
-
@2024 Zakat Baik Inc.