14 Desember 2021 2:14 pm

Ambulan Gratis Zakat Baik Solusi Kebutuhan Umat

Ambulan Gratis Zakat Baik Solusi Kebutuhan Umat
Salah satu program kebaikan Zakat Baik yang terus berjalan ditengah masyarakat di bidang kesehatan diantaranya pelayanan unit ambulance. Dimana unit ini melayani antar jemput pasien dari rumah ke rumah sakit dan penghantaran jenazah ke pemakaman. Alhamdulillah semenjak bulan Agustus 2021 beroperasi unit Ambulance ini sudah banyak membantu masyarakat tidak mampu untuk bisa hadir ke rumah sakit untuk berobat juga menghantarkan jenazah menuju pemakaman. Untuk penggunaan jasa unit Ambulance ini tidak dikenakan tarif sama sekali ( Gratis). Namun jika keluarga pasien memaksa untuk berbagi team ambulance menyediakan kotak donasi untuk dimasukan ke dalam program kemanusiaan yang ada.
Muhayat salah satu pegiat sosial di Bojongsari depok yang sering menggunakan jasa unit ambulance ini mengucapkan ribuan terima kasih kepada team Zakat Baik yang sangat membantu masyarakat di wilayahnya. "salah satu warga kami bersama Pokja kelurahan sehat, kelurahan Bojongsari bersinergi melakukan pendampingan proses tahapan operasi mata di RSCM Jakarta dengan kondisi Pasien keluarga tidak mampu tinggal bersama orang tua yg sudah lansia dan tak berdaya sangat terbantukan dengan adanya unit layanan ambulance gratis ini" ujar pegiat sosial yang selalu khidmat kemasyarakat ini.

Alhamdulillah Sobat Zakat Baik harta yang didonasikan melalui kami langsung kami salurkan melalui program unit layanan diatas salah satunya. Dan masih banyak keluarga keluarga lainnya yang membutuhkan bantuan dan uluran tangan kita semua. Yuk sobat Zakat baik kita berikan yang terbaik karena didalam harta kita ada hak mereka yang membutuhkan.

Tunaikan Zakatmu melalui :
Bank Syariah Indonesia (BSI ex BSM)
7700 777 116 an. Zakat Baik

Konfirmasi Transfer :
http://wa.me/6281315759908
Blog Post Lainnya
Kontak Kami
0813 1575 9908
info@zakatbaik.org
Perum Vila Rizki Ilhami 2 Jl. Raihan Boulevard Ruko RD 9 Sawangan, Depok, Jawa Barat
Ikuti kami
@2022 Zakat Baik Inc.