-
20 Januari 2023 11:20 am

DESA RAMAH LANSIA BEDAHAN SAWANGAN, ZAKAT BAIK UPAYAKAN SDGs NO 3

DESA RAMAH LANSIA BEDAHAN SAWANGAN, ZAKAT BAIK UPAYAKAN SDGs NO 3
6 bulan kedepan zakat baik akan melakukan intervensi kesehatan kepada 70 penerima manfaat dimana kesemuanya adalah para lansia yang berlokasi di Bedahan Sawangan Depok. Agenda yang kali ini bersinergi dengan rumah zakat dalam program Desa ramah lansia ini diantaranya adalah pengadaan alat ukur tekanan darah dan cek metabolik, pemeriksaan kesehatan, set up Taman lansia, Kebun gizi lansia, pelatihan kader ramah lansia, penyululuhan matri ramah lansia serta support gizi lansia atau psikososial lansia.

Jumat (20/1/2023) kali ini launching program dimulai dihadiri oleh kang yan yan serta tim rumah zakat serta tim zakat baik yang langsung mengarahkan dan membuka program ini telah dimulai hari ini. Agenda dimulai dari sambutan dari tim zakat baik yang diwakili oleh Hendra Aditya dilanjutkan dengan pemaparan serta penyuluhan dari puskesmas Sawangan kepada peserta yang hadir dengan tema "Pencegahan terhadap Hipertensi" kemudian dilanjutkan dengan senam lansia dan ramah tamah.

"Harapan besar dari program ini hadir diwilayah Bedahan para peserta dimasa tuanya bisa terus sehat dan aware dengan kesehatan serta kegiatan kegiatan produktif yang difasilitasi oleh zakat baik ini juga akan terus diupayakan program lainnya turun di wilayah ini guna terciptanya masyarakat yang sehat sesuai dengan program pemerintah yakni menerapkan SDGs no 3" ujar Hendra Aditya.
-
"kami mengucapkan terima kasih banyak atas program ini kepada kami warga Bedahan semoga program ini akan terus bertambah pesertanya agar banyak kegiatan kegiatan positif yang bisa kami ikuti di umur umur segini" ucap salah satu peserta.
-
Alhamdulillah Sobat Zakat Baik harta yang didonasikan melalui kami langsung kami salurkan melalui program kebaikan kebaikan diatas salah satunya. Dan masih banyak lagi kelompok dan masyarakat lainnya yang membutuhkan bantuan dan uluran tangan kita semua. Yuk sobat Zakat baik kita berikan yang terbaik karena didalam harta kita ada hak mereka yang membutuhkan.

Tunaikan Zakatmu melalui :
Bank Syariah Indonesia (BSI ex BSM)
7700 777 116 an. Zakat Baik

Konfirmasi ke 081315759908 (Aisyah)

https://zakatbaik.org
Blog Post Lainnya
-
Kontak Kami
0823-1013-0061
info@zakatbaik.org
Perum Vila Rizki Ilhami 2 Jl. Raihan Boulevard Ruko RD 9 Sawangan, Depok, Jawa Barat
Ikuti kami
Scan Untuk Berdonasi
-
@2024 Zakat Baik Inc.