-
17 November 2023 2:40 pm

PROGRAM SEDEKAH AL QURAN, BANTU SANTRI PONPES DARUNNAJAH 8 CIDOKOM MENGHAFAL QURAN

PROGRAM SEDEKAH AL QURAN, BANTU SANTRI PONPES DARUNNAJAH 8 CIDOKOM MENGHAFAL QURAN
Rabu (16/11/2023), Alhamdulilah Ekspedisi Al Qur’an menuju lokasi pertama pada hari ini. Pondok Pesantren yang kami tuju adalah Pondok Pesantren Darunnajah 8 Cidokom Kecamatan Gunung Sindur Kabupaten Bogor .Tim Zakat Baik berangkat menggunakan satu armada dengan tiga orang yang mengawal program Sedekah Al Quran. Menuju akhir tahun , Zakat Baik konsisten memberantas buta aksara Al Qur’an dalam masyarakat. Terkhusus para santri dan santriwati yang membutuhkan support penuh dalam kegiatan belajar mengajar. Alhamdulilah pada kesempatan ini Zakat Baik membawa 200 pcs mushaf Al Qur’an untuk dibagikan kepada seluruh santri Pondok Pesantren Darunnajah 8 Cidokom.

Santri dan santriwati Ponpes Darunnajah 8 Cidokom sangat membutuhkan bantuan akan kebutuhan Al Qur’an, Mengingat sangat terbatasnya jumlah Al Qur’an yang pondok miliki. Dengan jumlah santri yang hamper 400 lebih hanya tersedia puluhan mushaf Al Qur’an.Tentu ini sangat menghambat proses kegiatan belajar mengajar pondok pesantren, khususnya untuk kebutuhan tilawah dan Muroja’ah.
Santri Pondok Pesantren Darunnajah 8 Cidokom sedang menerima Quran
Santri Pondok Pesantren Darunnajah 8 Cidokom sedang menerima Quran
“Alhamdulilah kang, terima kasih atas Al Qur’annya , kami disini sangat membutuhkan. Sudah mencari bantuan kemana-kemana namun belum dapat. Akhirnya sekarang dari Zakat Baik memberikan”. Ucap Abdul Rohim salah satu guru Pondok Pesantren Darunnajah 8 Cidokom.

Alhamdulilah, Kembali ini menjadi upaya Tim Zakat Baik dalam meningkatkan kualitas Pendidikan dengan memberikan bantuan yang merupakan titipan dari donatur. Upaya ini menjadi kontribusi Zakat Baik dalam merealisasikan Suistanable Development Goals (SDGS).

Sobat Zakat Baik harta yang didonasikan melalui kami langsung kami salurkan melalui program kebaikan kebaikan diatas salah satunya. Dan masih banyak lagi kelompok dan masyarakat lainnya yang membutuhkan bantuan dan uluran tangan kita semua.

Yuk Berbagi Al-Quran bersama Zakat Baik

Bank Syariah Indonesia
7700777717 a.n Sedekah Al Quran

Konfirmasi ke 0851-7431-3898 (Aisyah)

https://zakatbaik.org/
Blog Post Lainnya
-
Kontak Kami
0823-1013-0061
info@zakatbaik.org
Perum Vila Rizki Ilhami 2 Jl. Raihan Boulevard Ruko RD 9 Sawangan, Depok, Jawa Barat
Ikuti kami
Scan Untuk Berdonasi
-
@2024 Zakat Baik Inc.