-
17 November 2023 12:51 pm

Zakat Baik Menghadirkan Senyum Para Pejuang Keluarga Di Jumat Berkah

Zakat Baik Menghadirkan Senyum Para Pejuang Keluarga Di Jumat Berkah
Jumat berkah kali ini tim zakat baik berkeliling ke wilayah cipayung Jaya Kecamatan Cipayung Depok. kali ini tim Zakat Baik ingin menghadirkan senyum para pejuang keluarga yang setiap harinya mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan keluarganya. Ditengah keterbatasan fisik, umur maupun keadaan ekonomi para pejuang keluarga ini tak kenal lelah setiap harinya berjibaku dengan kerasnya keadaan. semoga setiap langkah kaki para pejuang keluarga ini diringankan Allah SWT.
Sembako untuk ibu sartinah
Sembako untuk ibu sartinah
Setelah berjalan selama 30 menit tim bertemu dengan seorang ibu sartinah yang berjalan kaki dari kampung lio dan merupakan seorang janda. setiap harinya ibu sartinah ini berkelliling mengikuti kemana langkah kakinya membawa bersama anak perempuannya yang masih berumur 5 tahun menjemput rezekinya dengan berharap belas kasih orang. "Alhamdulillah bantuan sembako ini buat saya sangat berharga mas, semoga berkah buat saya dan yang ngasih" ucap bu sartinah sambil memeluk anaknya.
Sembako untuk kakek penjual sayur kangkung dan bayam
Sembako untuk kakek penjual sayur kangkung dan bayam
Selanjutnya tim bertemu seorang kakek yang berusia 65 tahunan berjualan sayur kangkung dan bayam di wilayah tanah merah Cipayung, setiap harinya walau secara fisik sudah tidak kuat kakek Nisan ini mengayuh sepedahnya menawarkan dagangannya untuk kebutuhan sehari hari dirumah. " ini saya sudah ga kuat nanjak lagi didepan makanya saya mangkal disini, sambil nunggu orang orang pada beli dagangan saya, terimakasih ya dek atas sembakonya biar pada berkah" ucap kakek Nisan kepada tim Zakat Baik

Sembako untuk pejuang aspal (ojek online)
Sembako untuk pejuang aspal (ojek online)
Selanjutnya tim zakat baik membagikan kebahagiaan kepada para pejuang Aspal (tukang ojek online) yang ternyata sejak pagi masih menunggu orderan namun belum kunjung datang. "terimakasi banyak ini atas bantuannya, Alhamdulillah ada yang bisa dibawa pulang. sejak pagi masih menunggu nunggu orderan tapi belum ada yang nyangkut, saya doain lancar rezekinya buat yang memberikan" ucap abang ojol yang sedari tadi menunggu orderan dibalik motornya.
Sembako untuk pejuang aspal (ojek online)
Sembako untuk pejuang aspal (ojek online)
Mereka adalah para pejuang keluarga yang masih perlu kita bantu dan kita hadirkan senyumannya, mereka berjuang setiap hari utuk menafkahi keluarganya dirumah. kami terus mengajak ayah bunda sahabat Zakat Baik dimanapun berada, masih banyak para pejuang keluarga yang butuh bantuan dan suport dari kita.

Alhamdulillah Sobat Zakat Baik harta yang didonasikan melalui kami langsung kami salurkan melalui program kebaikan-kebaikan diatas dan masih banyak lagi kelompok dan masyarakat lainnya yang membutuhkan bantuan dan uluran tangan kita semua. Yuk sobat Zakat baik kita berikan yang terbaik karena didalam harta kita ada hak mereka yang membutuhkan.

Tunaikan Segera jangan tunda sampái besok!!

Bersihkan hartamu raihlah keberkahan berlipatganda dengan berzakat.

Bank Syariah Indonesia
7700777116
a.n. ZAKAT BAIK

Konsultasi dan Konfirmasi ke 081315759908 (Aisyah)
Blog Post Lainnya
-
Kontak Kami
0823-1013-0061
info@zakatbaik.org
Perum Vila Rizki Ilhami 2 Jl. Raihan Boulevard Ruko RD 9 Sawangan, Depok, Jawa Barat
Ikuti kami
Scan Untuk Berdonasi
-
@2024 Zakat Baik Inc.