-
8 Maret 2024 8:58 am

ORIENTASI RELAWAN RAMADHAN 1445 H

ORIENTASI RELAWAN RAMADHAN 1445 H
Rabu (06/03/2024) , Zakat Baik menggelar Orientasi Relawan untuk menyambut Ramadhan 1445 H. Orientasi hari ini dihadiri oleh 20 relawan yang terdiri dari mahasantri binaan Zakat Baik yang telah banyak membersamai dalam agenda kebaikan di penjuru negeri. Pada agenda orientasi hari ini relawan yang merupakan mahasiswa ini diberikan bekal untuk menyambut agenda kebaikan selama Ramadhan 1445 H. Diantaranya adalah pelatihan fundraising yang diisi oleh Bapak Yanyan Budiman senior marketing dari Rumah Zakat, pada pelatihan fundraising ini para relawan diberikan pembekalan fundamental fundraising sampai pembahasan mengenai tips dan trik dalam mencari prospek donatur. Orientasi Relawan ini juga dilakukan untuk menumbuhkan nilai – nilai kebaikan yang akan diimplementasikan di masyarakat luas baik dalam skala lokal maupun nasional. Para peserta sangat antusias mengikuti agenda pada hari ini , mereka mulai bisa membuat segmentasi calon donatur yang akan mereka tawarkan program-program kebaikan nantinya.
-

Dalam ramadhan kali ini mengangkat tema RAMADHAN SAATNYA PANEN KEBAIKAN, tim zakat baik dan relawan ingin mengajak masyarakat untuk gabung dalam gerakan kebaikan memaksimalkan bulan ramadhan agar bisa memanen pahala dibulan mulia ini juga memanen kebaikan kebaikan lainnya. Selain pelatihan menjadi fundraising , para relawan mulai mendiskusikan agenda Ramadhan Fest 1445 H yang menjadi agenda tahunan lembaga di Bulan Suci Ramadhan. Tentu agenda ini menjadi sangat penting mengingat akan dihadirkan 200 anak yatim piatu dan masyarakat dhuafa yang akan diberikan bantuan titipan dari para donatur. Berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Depok, InsyaAllah agenda akan mengundang para stakeholders diantaranya Wakil Walikota Kota Depok , yakni Bapak Imam Budi Hartono serta staff dan jajarannya, masyarakat sekitar juga para penerima manfaat. Agenda akan dilaksanakan pada Selasa, 19 Maret 2024 di Arco Hall Kelurahan Duren Seribu, Bojongsari, Kota Depok.
-
Agenda diakhiri dengan pengarahan strategi persiapan Ramadhan 1445 H oleh pimpinan lembaga yaitu Bapak Hendra Aditya. Dalam kesempatan ini , beliau menghimbau untuk senantiasa meluruskan niat atas setiap Langkah-langkah kebaikan yang akan dijalankan serta menjaga semangat untuk tetap konsisten menebar kebaikan dari segala segmen dan kegiatan yang diamanahkan. Alhamdulilah agenda pada hari ini berjalan dengan lancar dan penuh khidmat, agenda diakhiri dengan doa bersama demi tercapainya rencana yang telah disusun dengan baik.
Blog Post Lainnya
-
Kontak Kami
0823-1013-0061
info@zakatbaik.org
Perum Vila Rizki Ilhami 2 Jl. Raihan Boulevard Ruko RD 9 Sawangan, Depok, Jawa Barat
Ikuti kami
Scan Untuk Berdonasi
-
@2024 Zakat Baik Inc.