-
8 Juni 2023 9:49 am

MENAIKI BUKIT DAN DI GUYUR HUJAN DERAS, EKSPEDISI TITIK AKHIR HARI KEDUA DI BANDUNG BARAT

MENAIKI BUKIT DAN DI GUYUR HUJAN DERAS, EKSPEDISI TITIK AKHIR HARI KEDUA DI BANDUNG BARAT
Selasa (06/06/2023), hari kedua kami di Bandung Barat tepat pukul 13.00 WIB , kami meluncur ke titik terakhir di Cikalongwetan Bandung Barat. Pondok Pesantren Asy Syamsyiah menjadi target kami selanjutnya. Hujan deras mengguyur kami selama perjalanan menuju lokasi. Kondisi jalan tanjakan yang curam membuat tim sedikit kesulitan melaluinya. Membutuhkan waktu sekitar satu jam untuk kami sampai lokasi. Bangunan pondok berada di ujung pelosok, sedikit jauh dari keramaian penduduk. Sebanyak 58 santri aktif belajar di Ponpes Asy Syamsyiah. Mereka berasal dari berbagai macam daerah yang tidak dapat menempuh pendidikan formal karena faktor ekonomi keluarga.
-
Sebanyak 120 exp Al-Qur’an, 240 botol Air minum, 50 kg beras, 20 exp Iqro, 10 pcs mukena, dan 5 pcs paket guru ngaji telah Tim Zakat Baik salurkan ke Pondok Pesantren Asy Syamsyiah. Dialog hangat untuk mendengar ragam problematikan Pendidikan juga kami lakukan bersama pimpinan ponpes Asy Syamsyiah. Alhamdulilah kami dapat menyampaikan bantuan yang merupakan amanah dari para donatur Zakat Baik dengan segala kondisi yang kami lalui.

Serangkaian kegiatan ekspedisi sudah kami laksanakan, dan Ponpes Asy Syamsyiah menjadi titik terakhir kami di Bandung Barat pada hari kedua. Masih banyak lokasi dari berbagai macam daerah yang akan kami kunjungi dalam waktu dekat.

Alhamdulillah Sobat Zakat Baik harta yang didonasikan melalui kami langsung kami salurkan melalui program kebaikan kebaikan diatas salah satunya. Dan masih banyak lagi kelompok dan masyarakat lainnya yang membutuhkan bantuan dan uluran tangan kita semua.

Yuk sobat Zakat baik kita berikan yang terbaik karena didalam harta kita ada hak mereka yang membutuhkan.

Rekening Sedekah Al Quran
Bank Syariah Indonesia
7700777717 a.n Sedekah Al Quran

Rekening Zakat
Bank Syariah Indonesia
7700777116 a.n. ZAKAT BAIK

Konfirmasi ke 081315759908 (Aisyah)
Blog Post Lainnya
-
Kontak Kami
0823-1013-0061
info@zakatbaik.org
Perum Vila Rizki Ilhami 2 Jl. Raihan Boulevard Ruko RD 9 Sawangan, Depok, Jawa Barat
Ikuti kami
Scan Untuk Berdonasi
-
@2024 Zakat Baik Inc.