-
7 Juni 2023 10:46 am

EKSPEDISI TETAP BERLANJUT ! MOBIL HAMPIR TERJERUMUS JURANG, KAMI TETAP MENJAGA AMANAH DARI MASYARAKAT

EKSPEDISI TETAP BERLANJUT ! MOBIL HAMPIR TERJERUMUS JURANG, KAMI TETAP MENJAGA AMANAH DARI MASYARAKAT
Selasa (06/06/2023), Tim Ekspedisi Zakat Baik melanjutkan perjalanan menuju lokasi kelima. Pondok Pesantren Adh Diyyah menjadi target ekspedisi kelima kami di Bandung Barat. Terdiri dari 100 santri aktif belajar di Ponpes. Kondisi jalan yang kami lalui sangat terjal, berada di pinggiran jurang yang cukup curam. Saat menuju lokasi, salah satu armada kami hampir terjerumus ke jurang. Jalan yang kami lalui ambles akibat tekstur tanah yang tidak rata dan muatan mobil yang berat, beruntung tidak sampai jatuh ke dalam jurang. Kendala demi kendala kami lalui selama menjalankan ekspedisi di Bandung Barat. Namun Kami tetap melanjutkan ekspedisi , menyalurkan amanah yang dititipkan kepada Zakat Baik.


Sebanyak 140 exp Al-Qur’an, 240 botol Air minum, , 20 exp Iqro, dan 5 pcs paket guru ngaji telah Tim Zakat Baik salurkan ke Pondok Pesantren Adh Diyyah. Berada di pelosok daerah , tidak membuat santri santriwati patah semangat dalam menuntut ilmu, mereka tetap semangat mengejar cita-cita yang sudah di tanam sejak dini. Menjadi penghafal Qur’an , salah satu mimpi dari adik kecil santri Tingkat Madrasah Ibtidaiyah Ponpes Adh Diyyah. Alhamdulilah Tim Ekspedisi Zakat Baik dapat memberikan amanah dari ayah bunda sahabat baik berupa musfaf Al Qur’an kepada adik-adik santri sebagai bentuk kepeduliaan kami dalam membangun generasi Rabbani yang senantiasa dekat dengan Al Qur’an.

Perjalanan kami tetap berlanjut, menjelajah pelosok daerah di Bandung Barat. Begitu banyak trouble yang kami lalui, Namun kami tetap konsisten menjaga amanah yang dititipkan kepada kami untuk disalurkan kepada santri-santri di Pelosok yang jauh dari bantuan dan kepeduliaan.

Alhamdulillah Sobat Zakat Baik harta yang didonasikan melalui kami langsung kami salurkan melalui program kebaikan kebaikan diatas salah satunya. Dan masih banyak lagi kelompok dan masyarakat lainnya yang membutuhkan bantuan dan uluran tangan kita semua. Yuk sobat Zakat baik kita berikan yang terbaik karena didalam harta kita ada hak mereka yang membutuhkan.

Rekening Sedekah Al Quran
Bank Syariah Indonesia
7700777717
a.n Sedekah Al Quran

Rekening Zakat
Bank Syariah Indonesia
7700777116
a.n. ZAKAT BAIK

Konfirmasi ke 081315759908 (Aisyah)


Blog Post Lainnya
-
Kontak Kami
0823-1013-0061
info@zakatbaik.org
Perum Vila Rizki Ilhami 2 Jl. Raihan Boulevard Ruko RD 9 Sawangan, Depok, Jawa Barat
Ikuti kami
Scan Untuk Berdonasi
-
@2024 Zakat Baik Inc.