-
15 September 2023 8:28 pm

Silaturahmi LAZ Se-Kota Depok, Kolaborasi dan Sinergi Kebaikan

Silaturahmi LAZ Se-Kota Depok, Kolaborasi dan Sinergi Kebaikan
Jumat 15 September 2023 bertempat di Kantor Badan Amil Zakat(Baznas) Kota Depok dilakukan pertemuan antar Lembaga Amil Zakat (LAZ) yang berada di kota Depok dengan Komisioner/ Pimpinan Baznas Depok. Agenda Silaturahim yang dihadiri oleh para pimpinan LAZ di Depok ini diantaranya hadir dari LAZ Zakat Baik, LAZ Al Hamidiyah, Rumah Zakat Cabang Depok, LAZ Baitul Mal Hidayah, Zakat Sukses, LazisMu.
-

Dalam pertemuan ini ketua Baznas Kota Depok DR Endang Ahmad Yani menyampaikan "Menyambut baik Forum Silaturahim ini untuk Entitas Zakat di Depok yang Lebih baik lagi. Targetnya kolaborasi yang akan dilakukan oleh forum ini adalah menjadikan Kota Depok sebagai Kota Zakat dimana nantinya masyarakat akan berlomba lomba dalam membayarkan zakatnya dan tentunya bisa menyelesaikan permasalahan dimasyarakat melalui program program dari Lembaga Zakat yang ada".

Ust Rovi Oktaviano Vustany salah wakil ketua III Baznas Depok menambahkan "kedepan agenda rutinitas antar LAZ ini akan dilakukan 3 bulan sekali dan ini tentunya kabar baik bagi masyarakat Depok dan pemerintah Kota Depok bahwa sedang terlaksana kolaborasi yang sangat penuh manfaat ini terutama nantinya akan banyak masyarakat yang terbantu dan membantu juga program program pemkot tentunya".
-
Agenda pertemuan ini dilanjutkan ramah tamah serta diskusi dan diakhiri dengan foto bersama.

"Harapan kami sebagai lembaga baru salah satunya adalah adanya wadah forum ini dan Alhamdulillah Baznas Depok memfasilitasinya sehingga kami bisa ikut serta dalam berkontribusi menyelesaikan permasalahan permasalahan yang ada dimasyarakat melalui program program zakat yang ada di lembaga kami " Ujar Hendra Aditya selaku Direktur Zakat baik yang juga ikut dalam agenda ini.

Semoga dengan adanya kolaborasi dan sinergi antar sesama lembaga Zakat dan Baznas ini dapat menjadi solusi permasalahan yang ada dimasyarakat.
Blog Post Lainnya
-
Kontak Kami
0823-1013-0061
info@zakatbaik.org
Perum Vila Rizki Ilhami 2 Jl. Raihan Boulevard Ruko RD 9 Sawangan, Depok, Jawa Barat
Ikuti kami
Scan Untuk Berdonasi
-
@2024 Zakat Baik Inc.