-
13 April 2022 10:38 am

Berbagi kepada Yatim dan Guru Ngaji Bekasi

Berbagi kepada Yatim dan Guru Ngaji Bekasi
Ahad 10 April 2022 Team zakat baik menyalurkan Program di wilayah Jati Asih Bekasi. Acara yang dihadiri oleh guru ngaji, Tokoh Masyarakat, Karang Taruna juga para yatim ini dimulai sejak Bada Ashar hingga berbuka. Setidaknya ada 250 orang yang hadir di acara tersebut ucap Bang Kamil Syaikhu selaku penanggung jawab acara dilokasi.

Acara berjalan khidmat sejak awal hingga akhir dimulai dengan sambutan dari tokoh masyarakat, guru ngaji hingga perwakilan dari Zakat baik. acara dilanjutkan dengan simbolis pemberian program berupa sedekah Quran, Bantuan parcell guru ngaji juga Fitrah kepada Yatim dhuafa sekitar lokasi.


simbolis pembagian Program kepada yatim dhuafa
simbolis pembagian Program kepada yatim dhuafa
Ust Agoy selaku koordinator para yatim dilokasi mengucapkan terima kasih atas perhatiannya terhadap yatim setempat. "Jazakumullah khair kepada team Zakat Baik dan para donatur atas perhatiannyaterhadap anak anak yatim sini semoga Allah balas dengan sebaik baiknya Pahala" ujar Ust Agoy dalam diskusinya.

Ayah Bunda Sahabat Baik bisa terus memuliakan anak yatim dhuafa dan guru ngaji bersama program program zakat baik melalui rekening Bank Syariah Indonesia : 7700 777 019 an Zakat Baik.



Berikut beberapa dokumentasi kegiatan acara :


penyaluran program zakat fitrah
penyaluran program zakat fitrah

bersama guru ngaji
bersama guru ngaji

Blog Post Lainnya
-
Kontak Kami
0823-1013-0061
info@zakatbaik.org
Perum Vila Rizki Ilhami 2 Jl. Raihan Boulevard Ruko RD 9 Sawangan, Depok, Jawa Barat
Ikuti kami
Scan Untuk Berdonasi
-
@2024 Zakat Baik Inc.