-
11 Februari 2022 4:23 pm

Bantu Paket Isoman masyarakat dan guru ngaji Depok dan Bogor terpapar Covid

Bantu Paket Isoman masyarakat dan guru ngaji Depok dan Bogor terpapar Covid
Dikutip dari laman Berita DetikNews (7/2/2022) kasus COVID-19 di Depok mengalami peningkatan tajam. Pemerintah kota (Pemkot) Depok menjelaskan alasan kasus harian Corona di Depok meningkat belakangan ini. Juru bicara Satgas COVID-19 Depok Dadang Wihana awalnya berbicara terkait kasus Omicron di Depok. Dia menyebut untuk saat ini Depok hanya mengetahui 6 kasus varian Omicron sebagai data awal.
Lebih lanjut, Dadang mengungkap alasan kasus positif di Depok meningkat tajam. Dia menduga varian Omicron sebagai penyebab utamanya.
Berita diatas relevan dengan pengajuan dan permintaan bantuan ke tim Zakat Baik akan Pelayanan Ambulan dan bantuan paket Isoman untuk masyarakat yang terpapar Covid 19 ini. Tim Zakat Baik lanjut melakukan pengumpulan data dan Keterangan Swab terhadap masyarakat yang terpapar di Wilayah Depok Khususnya Bojongsari dan Bogor di Kecamatan Tajur Halang.

Bantuan Paket Isoman ini langsung diserahkan kepada masing masing tim satgas Covid setempat dan dilanjutkan ke masyarakat yang terpapar sakit ini. Salah satu penerima manfaat Bapak Fahmi mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur Zakat Baik atas Bantuan paket isoman yang diberikan. " Paket ini sangat membantu kebutuhan keluarga kami disaat harus istirahat 2 pekan ini, dan terima kasih kepada seluruh donatur dan tim Zakat Baik atas perhatiannya" Ucap bapak Fahmi dalam chat dimedia online ke tim Zakat Baik.



bantuan paket Isoman kepada Penerima Manfaat
bantuan paket Isoman kepada Penerima Manfaat

bantuan Paket Isoman diberikan langsung ke penerima Manfaat
bantuan Paket Isoman diberikan langsung ke penerima Manfaat
Di tempat yang berbeda Bapak Farlan selaku pegiat masyarakat Tajur Halang yang mewakili warganya yang terpapar mengucapkan terima kasih dan mendoakan agar seluruh yang terlibat atas program ini Allah berikan balasan sebaik baik balasan dari Allah SWT. Pasalnya warga yang berada diwilayahnya membutuhkan sekali bantuan paket ini dimana sebagian wargayang ada didatanya merupaka guru ngaji yang perlu dibantu di suport program seperti ini.


paket Isoman untuk warga Masyarakat Tajur Halang Kabupaten Bogor
paket Isoman untuk warga Masyarakat Tajur Halang Kabupaten Bogor
Yuk ayah bunda berikan yang terbaik dari harta yang kita miliki untuk saudara saudara kita dipedalaman pedalaman Jawa Barat dan lainnya bersama kami di www.zakatbaik.org

Tunaikan Zakatmu melalui :

Bank Syariah Indonesia (BSI)
7700 777 116 an. Zakat Baik
Konfirmasi Transfer :
http://wa.me/628131575990
Blog Post Lainnya
-
Kontak Kami
0823-1013-0061
info@zakatbaik.org
Perum Vila Rizki Ilhami 2 Jl. Raihan Boulevard Ruko RD 9 Sawangan, Depok, Jawa Barat
Ikuti kami
Scan Untuk Berdonasi
-
@2024 Zakat Baik Inc.